0 0
Waktu :4 Menit, 32 Detik

OTOExpo.com –  IIMS Hybrid 2021 memberikan kemudahan untuk pengunjung pameran dalam mendapatkan tiket secara online melalui indonesianmotorshow.com tanpa harus repot mengantre di lokasi penyelenggaraan.



Pengunjung IIMS Hybrid 2021 cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp 50.000 weekdays & Rp 70.000 weekend dengan metode cashless.

Selanjutnya melalui patform indonesianmotorshow.com pengunjung memilih exhibition show dan offline visit agar dapat menentukan hari dan waktu kunjungan. QR Code akan diterima setiap pengunjung yang telah berhasil melakukan pembelian tiket melalui email.

Dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 juga akan disediakan on the spot tickets yang tersedia di JIExpo Kemayoran dengan melakukan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk melakukan proses registrasi melalui website dengan pembayaran secara cashless.

Pengunjung wajib menyiapkan serta memasukan nomor indentitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket. Jumlah pembelian tiket dibatasi maksimal 2 tiket tiap transaksi on the spot.

..…… Lanjut Halaman Berikutnya

Tiket IIMS Hybrid 15 – 25 April 2021 Bisa Dibeli Online
Tiket IIMS Hybrid 15 – 25 April 2021 Bisa Dibeli Online
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2