Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon

Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon

 

 

OTOExpo.com –  Jaguar Land Rover, perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia, berkolaborasi dengan Clipan Finance, perusahaan pembiayaan bagian dari Panin Group, dalam acara “A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover” yang diadakan khusus bagi para nasabah VIP Panin Bank.

Berlokasi di Bistro Baron , Plaza Indonesia, acara ini dihadiri oleh Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia; Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, Yimmy Weddianto, Marketing Director Clipan Finance Indonesia; dan Lauw Sriyani, Head of KPM Panin.

Selain mendapatkan kesempatan memiliki kendaraan Jaguar Land Rover dengan penawaran khusus, para nasabah VIP Clipan Finance juga dapat melakukan test drive kendaraan unggulan dari Jaguar dan Land Rover yaitu Land Rover Defender 110 dan Jaguar i-Pace.

Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon
Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon

“Khusus untuk acara hari ini, PT JLM Auto Indonesia sebagai APM dan distributor resmi dari brand Jaguar Land Rover memberikan penawaran eksklusif bagi para nasabah VIP Panin Bank yang berminat untuk memiliki kendaraan Jaguar Land Rover yang paling sesuai dengan keinginan mereka.” ungkap Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

“Acara ‘A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover’ merupakan bagian dari komitmen kami, yang senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai inti dari bisnis kami untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para client. Hari ini kami menyediakan unit Land Rover Defender 110 dan Jaguar i-Pace untuk test drive dan kami juga mengundang para nasabah VIP Panin Bank untuk mengunjungi Range Rover Boutique Store yang berada di Ground Floor Plaza Indonesia dan melihat model-model kendaraan terbaru yang kami tampilkan,” jelas Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Berikut beberapa foto dari acara pembukaan “A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover” yang dilaksanakan pada Jumat, 26 Januari 2024. Semua foto adalah milik Jaguar Land Rover Indonesia.

Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon
Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon

PT JLM Auto Indonesia sebagai usaha patungan antara Inchcape dan Indomobil. PT JLM Auto Indonesia adalah importir dan distributor resmi untuk kendaraan Jaguar Land Rover dan Harley-Davidson di Indonesia.

Pada bulan Juli 2023, Inchcape dan Great Wall Motor mengumumkan kemitraan strategis global serta distribusi untuk Indonesia.

Pada bulan Oktober 2023, Inchcape, melalui usaha patungan dengan Indomobil, mengambil alih kepemilikan operasi distribusi dan perakitan Mercedes-Benz di Indonesia. Inchcape telah dipercaya sebagai distributor di pasar premium mass to luxury di Indonesia. Dengan lebih dari 400 anggota tim yang kuat, kami bertujuan untuk mempercepat transisi energi baru di Indonesia.

Jaguar Land Rover

Strategi Reimagine dari JLR memberikan visi penuh sustainability dari kemewahan yang modern melalui desain.

JLR mentransformasi bisnisnya menjadi bebas karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi pada tahun 2039. JLR telah menetapkan rencana untuk mengurangi emisi di semua aktifitas operasi dan rantai produksinya pada tahun 2030 melalui target berbasis sains yang telah disetujui.

Elektrifikasi menjadi inti dari strategi ini, dan sebelum akhir dekade, koleksi Range Rover, Discovery, dan Defender akan memiliki model elektrik murni, sementara Jaguar akan sepenuhnya menjadi kendaraan elektrik.

Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon
Jaguar Land Rover Adakan A Modern Luxury Luncheon

JLR adalah perusahaan Inggris, dengan dua lokasi desain dan engineering, tiga fasilitas manufaktur kendaraan, satu pusat manufaktur mesin, dan satu pusat perakitan baterai di Inggris Raya. JLR juga memiliki pabrik kendaraan di China, Brasil, India, Austria, dan Slovakia, serta tujuh pusat teknologi di seluruh dunia.

JLR adalah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Tata Motors Limited, bagian dari Tata Sons.