OTOExpo.com –  Dengan adanya keputusan memperpanjang masa PPKM di Indonesia hingga 25 Juli 2021, dan adanya arahan langsung dari Pemerintah untuk bekerja sama dan bahu membahu melaksanakan PPKM agar kasus Covid-19 dapat segera turun dan teratasi, menjadi dasar GAIKINDO untuk menimbang dan menyesuaikan.

Oleh karena itu untuk mengedepankan kepentingan publik, GAIKINDO sekali lagi mengambil keputusan untuk kembali menyesuaikan jadwal pelaksanaan GIIAS 2021 menjadi 11-21 November 2021.

Dengan kembali menyesuaikan jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 pada pertengahan November 2021, GAIKINDO berharap akan dapat merealisasikan rencana penyelenggaraan GIIAS 2021, yang telah beberapa kali tertunda dikarenakan kondisi pandemi.

Yohannes Nangoi Ketua umum GAIKINDO, kembali menekankan bahwa kesehatan dan keselamatan nasional akan selalu menjadi pertimbangan utama, dan GAIKINDO akan fokus untuk mendukung langkah Pemerintah RI berjuang mengatasi pandemi.

GIIAS & AUTO360 Siap Dijalankan Agustus Mendatang
GIIAS & AUTO360 Siap Dijalankan Agustus Mendatang

“GAIKINDO sangat mendukung dan menghargai langkah serta kebijakan yang diambil Pemerintah RI, GAIKINDO mengambil keputusan untuk bekerja sama agar tujuan yang Kita samua inginkan yakni, teratasinya pandemi akibat Covid-19 dapat segera terlaksana. Dengan penyesuaian kembali jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 ini Kami harap akan menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak,” terang Nangoi.

Nangoi juga menekankan bahwa keputusan GAIKINDO menyesuaikan jadwal GIIAS 2021, juga telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak terkait, termasuk dukungan penuh yang disampaikan dari Kementerian Perindustrian RI.

……… Lanjut Halaman Berikutnya


Laman: 1 2