Isuzu Dukung Implementasi Euro 4 dan Zero ODOL

Isuzu Dukung Implementasi Euro 4 dan Zero ODOL

find us at google news

 

OTOExpo.com –  Isuzu kembali menghadirkan kolaborasi antara Isuzu dan Karoseri dalam menyediakan kendaraan komersial sesuai dengan kebutuhan market Indonesia.

Customer kendaraan komersial membutuhkan performa kendaraan yang handal, dengan harga investasi kendaraan yang sesuai, dengan disertai layanan purna jual yang baik, serta kepastian mengikuti regulasi yang berlaku.

Attias Asril, selaku Business Strategy Div.Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, bahwa dalam hal ini, ekosistem industri karoseri memiliki posisi yang penting sebagai partner Isuzu dalam menyediakan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan customer.

Isuzu Dukung Implementasi Euro 4 dan Zero ODOL
Isuzu Dukung Implementasi Euro 4 dan Zero ODOL

“Pada event ini, Isuzu ingin menegaskan kembali untuk berkomitmen mendukung aturan pemerintah terkait kendaraan komersial. Per April 2022, pemerintah telah menerapkan standar emisi Euro 4 untuk kendaraan diesel sebagai langkah konkret dalam menghadapi isu lingkungan,” ujar Attias di booth Isuzu hall 3, ICE, BSD, Tangerang, Senin (14/8/2023).

Isuzu turut berkomitmen untuk mendukung implementasi Euro 4. Selain itu Isuzu juga berkomitmen untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah untuk Zero ODOL, memastikan kendaraan tidak Overload dan Overdimension.

Kolaborasi antara Isuzu dan karoseri perlu terus dilakukan, sesuai dengan value proposition yang ingin ditawarkan sebagai solusi Isuzu kepada Customer:

  1. Product Fit. Isuzu dan Karoseri perlu bekerjasama dalam menjaga kualitas produk akhir kendaraan terkait ketepatan pemilihan spesifikasi chassis dan aplikasi dari Karoseri, implementasi Body Builder Guide Isuzu, Final Inspection kendaraan, peningkatan kapabilitas manufactur melalui berbagai program pelatihan dan edukasi, serta memastikan produk sesuai dengan ketentuan regulasi dan aturan rancang bangun pemerintah.
  2. Fast and Easy. Isuzu dan Karoseri perlu memastikan proses produksi dan delivery kendaraan cepat ke customer, serta kemudahan dalam perbaikan dengan memberikan layanan purna jual yang baik.
  3. Competitive Owning and Operating Solution. Isuzu dan Karoseri perlu untuk bekerjasama untuk memastikan spesifikasi dan harga kendaraan tetap kompetitif sesuai dengan kebutuhan customer.

“Isuzu ingin mengajak karoseri karoseri menjadi partner sejati dalam menyediakan produk yang tepat dan baik untuk customer” ungkap Attias.

Customer kendaraan komersial membutuhkan performa kendaraan yang handal, dengan harga investasi kendaraan yang terjangkau, dengan disertai layanan purna jual yang baik, serta kepastian mengikuti regulasi yang berlaku. 

Dalam hal ini, ekosistem industri karoseri memiliki posisi yang penting sebagai partner Isuzu dalam menyediakan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan customer.

Isuzu Dukung Implementasi Euro 4 dan Zero ODOL
Isuzu Dukung Implementasi Euro 4 dan Zero ODOL

Pada kesempatan ini Isuzu bekerja sama dengan karoseri Laksana, New Armada, Tentrem, Hodracle Perkasa (adr),  PT Mitra Toyotaka Indonesia, PT Antikaraya Builder, PT Sukses Mandiri, PT Bengawan Karya Sakti, Master Karoseri, Delima Mandiri, PT Sanggar Karya, PT Sumber Karya Abadi, Bumi Palapa, Topre, Sentras Box Indonesia, Saluyu Karoseri, Diamond, PT Surya Putra Barutama, V-Clas Karoseri, PT Sanggar Karya, New ling Karoseri, Nugraha Karoseri, PT Karyatugas Paramita, AKP, Bagus Jaya Karoseri, Top Central Karoseri, Adhi Karisma Karoseri, dan Bogor Kiat Sarana.

find us at google news