Isuzu Astra Bantu Dunia Pendidikan lewat Education Partner

Isuzu Astra Bantu Dunia Pendidikan lewat Education Partner

find us at google news

 

OTOExpo.com –  PT. Isuzu Astra Motor Indonesia fokus terhadap kegiatan CSR atau tanggung Jawab Sosial Perusahaan di dalam 4 Pilar (Pilar Pendidikan, Lingkungan, Income Generating Activity, Kesehatan) dan program donasi.

Melalui program “Isuzu Education Partner”  Isuzu turut berperan serta membantu dunia pendidikan dengan memaksimalkan pengembangan pengetahuan dan pelatihan keterampilan Sumber Daya Manusia (SDM).

Juniza Syahri Indrajalil, Human Capital & Corporate Services Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, bahwa sebagai bagian dari ekosistem bisnis grup Astra, PT Isuzu Astra Motor Indonesia ingin selalu turut dalam misi Sejahtera Bersama Bangsa dengan Memberikan Nilai Terbaik Kepada Para Pemangku Kepentingan.

Isuzu sadar bahwa sebagai perusahaan yang berada di tengah masyarakat, khususnya masyarakat Karawang, kesejahteraan masyarakat Karawang juga menjadi prioritas.

Isuzu Astra Bantu Dunia Pendidikan lewat Education Partner
Isuzu Astra Bantu Dunia Pendidikan lewat Education Partner

Isuzu percaya bahwa pendidikan merupakan salah satu pilar terpenting dalam usaha mencapai kesejahteraan bangsa. Oleh sebab itu, melalui Isuzu Education Partner, akan dan terus mendorong kemajuan pendidikan khususnya di Kabupaten Karawang, tempat dimana Isuzu beroperasi dan memberi dampak.

“Salah satu inisiatif kami dalam memajukan dunia pendidikan adalah program Isuzu Link & Match. Sebuah program yang berfokus pada penyesuaian kebutuhan tenaga kerja di industri dengan ekosistem pendidikan sekolah kejuruan,” ujar Juniza di booth Isuzu Hall 3, ICE, BSD, Tangerang, Selasa (15/8/2023).

Melihat fakta yang ada baik di lapangan kerja industri manufaktur kendaraan maupun di ekosistem pendidikan sekolah kejuruan, Isuzu melihat adanya kesenjangan yang terjadi.

Kebutuhan tenaga kerja di lapangan saat ini khususnya pada bidang keahlian pengecatan body kendaraan belum mampu dipenuhi oleh jurusan yang ada di sekolah kejuruan.

Ketika Konsumen Bangga Menggunakan Isuzu Sebagai Kebutuhan Usaha
Ketika Konsumen Bangga Menggunakan Isuzu Sebagai Kebutuhan Usaha

Oleh sebab itu, Isuzu memberikan dukungan kepada beberapa sekolah terpilih untuk mendapatkan program Isuzu Link & Match.

Adapun bentuk program ini sendiri kami lakukan dalam bentuk yang beragam, mulai dari Penyelarasan Kurikulum, Peningkatan Infrastruktur, Penyelarasan Infrastruktur, Praktek Kerja Industry & Pemagangan serta Pemberian Reward & Sertifikasi khususnya pada bidang keahlian pengecatan kendaraan atau Dojo Painting.

“Kami berharap dengan adanya kerja sama antara industri dan ekosistem pendidikan ini dapat membawa manfaat yang baik bagi dunia pendidikan yang ke depan diharapkan membawa dampak posisif bagi kesejahteraan masyarakat. Kami, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, akan terus berusaha menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tutur Juniza.

find us at google news