0 0
Waktu :8 Menit, 8 Detik

OTOExpo.com PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan All New Isuzu D-MAX di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

All New Isuzu D-MAX telah mengalami total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer. Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety, dan offroad ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

Kehadiran All New Isuzu D-Max disambut baik oleh para konsumen di Indonesia. Salah satunya, Robby salah seorang pemilik rental yang menyewakan kendaraan double cabin dan off road 4×4 untuk perusahaan tambang, perkebunan sawit, serta oil & gas di Sumatera dan Kalimantan.

Isuzu All New D-Max Nongol Di GIIAS 2021
Isuzu All New D-Max Nongol Di GIIAS 2021

“Saya sudah mencoba sendiri All New Isuzu D-Max yang baru. Tenaganya besar, dengan mesin 1.900 cc, torsi 35,7 kgm, serta dikombinasikan dengan transmisi manual baru 6 tingkat percepatan All New Isuzu D-Max ini irit dan tangguh,” kata Robby.

Bukan hanya itu, mesin tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi turbo desain baru dan teknologi pengaturannya sudah diatur secara elektrik. 

“Sudah tenaganya besar, irit lagi. Jangan cuma  percaya dengan kata saya atau orang lain. Anda harus coba sendiri pikap double cabin 4×4 ini untuk bisnis Anda,” ujar dia.

Robby melanjutkan, medan tambang itu jelas sangat menantang, apalagi kalau sedang membuka lahan, tidak pernah tahu apa yang ada di depan. Tapi, pengalaman menggunakan All New Isuzu D-Max di medan offroad dengan sistem penggerak 4×4 dikombinasikan dengan Diff-lock yang lebih baik dibanding LSD hasilnya feel offroad lebih berasa.

——— Lanjut Laman 2 ———

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2