intip persiapan GIICOMVEC 2020

Intip Persiapan Kendaraan Yang Mejeng Di GIICOMVEC 2020

OTOExpo.com –  GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-8 Maret besok. Dari kemarin hingga hari ini, rabu (04/03/2020) loading kendaraan dan persiapan booth tengah dipersiapkan hingga matang.

Berdasarkan pantauan OTOExpo.com, rabu (04/03/2020) terlihat beberapa booth tengah dipersiapkan agar tampil maksimal dan menarik minat pengunjung.

Selain booth yang tengah dikerjakan, ada juga beberapa truk dan bus yang sudah terlebih dahulu mejeng disana dan tengah dibersihkan guna menghadapi hari esok, pembukaan GIICOMVEC 2020(05/03/2020)

Peserta GIICOMVEC 2020

GIICOMVEC 2020 merupakan pameran kendaraan komersial dengan sistem B2B yang akan diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung akan berpartisipasi dalam pameran business-to-business kendaraan komersial GIICOMVEC tahun ini.

Dari industri kendaraan komersial, akan hadir Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Industri Pendukung

Sedangkan dari industri pendukung akan ada, Adiputro dari industri karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi, yang akan membawa suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan otomotif lainnya untuk melengkapi kebutuhan kendaraan komersial pebisnis.

Berikut ini beberapa Foto truk dan Bus yang berhasil OTOExpo.com bidik

 

Baca Juga

https://otoexpo.com/otomotif/komersil/peluncuran-hingga-penampilan-truk-listrik-di-giicomvec-2020/