0 0
Waktu :4 Menit, 27 Detik

OTOExpo.com – Pada perhelatan OPPO INNO DAY 2020 hari ini (17/11), OPPO memperkenalkan berbagai konsep teknologi masa depan, termasuk beberapa produk konsep seperti perangkat layar gulung OPPO X 2021, OPPO AR Glass 2021, dan aplikasi OPPO CybeReal AR.



Yang menarik perhatian adalah kehadiran produk konsep perangkat dengan layar gulung. Melalui konsep layar gulung ini, pengguna nantinya bisa mendapatkan format smartphone dan tablet di dalam satu perangkat.

OPPO X 2021 dikembangkan dengan inovasi layar berjenis continuously variable OLED display yang dapat memiliki dua ukuran. Ukuran terkecil layar ini sebesar 6,7 inci yang sangat kompak, mudah untuk digengam dan dioperasikan dengan satu tangan.

Sementara itu, ukuran terbesarnya adalah sebesar 7,4 inci. Ukuran skrin sebesar ini bisa menghadirkan pengalaman layar tablet yang dapat memuat banyak konten untuk disajikan dalam bentangan lebih lebar.

perangkat layar gulung OPPO X 2021, OPPO AR Glass 2021, dan aplikasi OPPO CybeReal AR.

Selain itu, dimensi layar seperti ini sangat memanjakan konsumen untuk menyajikan konten multimedia hingga bermain online game. Keberadaan layar gulung akan memberikan opsi kepada pengguna untuk menyesuaikan ukuran layar berdasarkan kebutuhan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2