0 0
Waktu :5 Menit, 44 Detik

Dengan kedatangan tamu dari seluruh member dari Sumatera dan Jakarta akan membuat perekonomian Padang Panjang menggeliat.

Wisata kuliner dan wisata alam di Padang Panjang yang masih asri tentunya bisa dinikmati. Hadir juga dalam acara malam itu perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumbar dan Forum Otomotif Ranah Minang (FORM).

Walikota menawarkan kepada IC untuk mengadakan Jambore Nasional di Padang Panjang dan Pemko Padang Panjang siap mendukung kegiatan tersebut.

Ketua Panitia David Maisa didampingi Ketua Chapter Sumbar Fereri dah Humas Rezki Rifai mengatakan bahwa “Kopdar Akbar Sumatera ini adalah ajang silaturahmi IC setelah hampir 1 (satu) tahun minim kegiatan karena pandemi.”ujar David.

Acara pembukaan juga dihibur oleh tari pasambahan dan permainan KIM. Selain itu acara juga dimeriahkan penyerahan award kepada perwakilan chapter serta penghargaan kepada chapter terbanyak yakni Chapter Riau dan peserta terjauh yaitu Chapter Jakarta Barat.

Perwakilan DPP IC – Roni Candra mengatakan bahwa untuk Kopdar Akbar Sumatera tahun 2022 – DPP IC menunjuk Chapter Riau sebagai tuan rumah, untuk pelaksanan nya akan mengikuti situasi dan kondisi tahun depan..

Di hari kedua, perwakilan peserta mendatangi Pasar Padang Panjang untuk melaksanakan CSR berupa penyerahan 10 (sepuluh) buah pot bunga dengan tanaman Pucuk merah untuk Pemko Padang Panjang. CSR ini diserahkan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tanjung SE MSi.

Innova Community Kopdar Akbar Sumatera
Innova Community Kopdar Akbar Sumatera

Setelah selesai CSR para peserta dibebaskan untuk mengunjungi tempat wisata dan berwisata kuliner di seputaran Padang Panjang.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2