0 0
Waktu :3 Menit, 32 Detik

OTOExpo.com –  Rolls-Royce Motor Cars dengan bangga mengumumkan daftar pendek Kompetisi Desainer Muda, yang telah menarik lebih dari 5.000 entri yang diikutii oleh anak-anak berusia 16 tahun ke bawah di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Kompetisi ini bertujuan untuk menstimulasi bakat desain, menginspirasi dan memberikan pengalihan perhatian bagi merak yang sedang dalam karantina rumah selama masa Covid-19 dan pembatasan jarak sosial.

Para kontestan diminta untuk mendesain Rolls-Royce impian mereka di masa depan, menggabungkan fitur dan kemampuan Bespoke yang dapat mereka bayangkan dari imajinasi mereka.

Gavin Hartley, Kepala Desain Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars, yang akan memilih pemenang bersama dengan anggota timnya, mengatakan, “Kami benar-benar kewalahan oleh antusias internasional terhadap Kompetisi Desainer Muda kami. Dan bukan hanya jumlah entri yang mengesankan kami – kualitas desain anak-anak juga sangat mengejutkan, menunjukkan imajinasi yang luar biasa, kreativitas dan bakat.”

Inilah Pemenang Daftar Pendek Kompetisi Designer Muda Rolls Royce

“Kami ingin memberi anak-anak kesempatan untuk membiarkan imajinasi mereka mengalir dengan bebas – itu jelas benar-benar sangat hebat. Mereka merespons kompetisi ini dengan luar biasa – dan memberi kami tugas yang sangat sulit dalam memilih daftar pendek dan pemenang kami.”

Dia menambahkan, “Rolls-Royce mendorong dan memungkinkan seseorang untuk mengejar mimpi mereka. Selain memberi anak-anak cara untuk mengekspresikan visi mereka, kompetisi ini benar-benar mengilhami kami sebagai tim desain. Ini mengingatkan kita akan kekuatan imajinasi manusia, dan menantang kita untuk menghadirkan rasa skala, kemungkinan, dan kehebatan untuk mewujudkan impian pelanggan kita.”

Inilah Pemenang Daftar Pendek Kompetisi Designer Muda Rolls Royce

Entri yang terpilih dapat dilihat di: https://rolls-royceyoungdesignercompetition.com/

 

Baca Juga

Beberapa Kisah Mitos Seputar Rolls-Royce, Nomer 22 Paling Memukau

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

1 Komentar