0 0
Waktu :6 Menit, 0 Detik

OTOExpo.com –  PT Honda Prospect Motor mengumumkan 15 karya terbaik dari kompetisi desain virtual City Hatch Art pada 6 Agustus 2021 di akun Instagram @Hondaisme. Setelah berjalan sejak 25 Juni – 30 Juli 2021 lalu, kompetisi yang menggunakan model Honda City Hatchback RS ini telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.

Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilihlah 15 finalis yang datang dari berbagai daerah. Karya-karya tersebut merupakan karya dari : Ilham Romadlon, Denny, Erwin Budiarto, Adi Purnomo, Muhammad Irfan Intama, Ferdiansyah Ramadhan, Junofendro, Deni Kurniawan, Algi Ramadhan Pangestu, Muhammad Taufiq, Risky Fauzi Satria Purnama, Michael Dave Leonard, Togu Parasian Nainggolan, Riswan dan Deden Desma Hikmawan.

Seluruh karya telah dikurasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh para juri yakni dari kesesuaian tema City Light & Vibrant, kesesuaian dalam mengikuti regulasi yang ditetapkan, keunikan, serta desain yang mudah dan sesuai untuk dikolaborasikan dan diimplementasikan pada mobil Honda City Hatchback RS.

Inilah 15 FINALIS Dari Honda  CITY HATCH ART COMPETITION
Inilah 15 FINALIS Dari Honda CITY HATCH ART COMPETITION

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Saya ucapkan selamat kepada para finalis, dan kami berharap ajang ini dapat sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari Honda City Hatchback RS.”

.…….lanjut laman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2