Inilah 10 Besar Finalis Miss Jakarta Fair 2023

Inilah 10 Besar Finalis Miss Jakarta Fair 2023

 

OTOExpo.com – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir pada tahun 2023 ini. Pameran multiproduk terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara ini bakal digelar hingga 16 Juli 2023 di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beragam acara telah dipersiapkan mengisi dan menyemarakkan pameran akbar tersebut.

Salah satunya dan yang fenomenal adalah kontes Miss Jakarta Fair Kemayoran (Miss JFK). Pemilihan Miss JFK menawarkan warna yang berbeda setiap tahunnya.

Dimulai dengan proses submission dan akan dikurasi menjadi 50 remaja putri Indonesia yang selalu dipenuhi oleh keceriaan dan segudang prestasi. Pada prosesnya para kandidat mendapatkan pembekalan tentang edukasi public speaking hingga implementasi social media creative.

Lalu ada proses eliminasi dari 50 finalis menjadi 20 finalis melalui sesi photoshoot yang terbagi dalam dua sesi yakni Beautyshot dan Fashionshot. Di fase ini, mengeksplorasi keindahan yang terpancar dari talenta masing-masing peserta tertuang dalam proses photoshoot tersebut.

Pada Sabtu (1/7), 20 finalis sudah melakukan unjuk diri dalam sesi catwalk, panggung utama konser Jakarta Fair menjadi area catwalk tempat para finalis untuk berlenggak-lenggok dan bertanggung jawab untuk menyampaikan kepribadian diri melalui cara berjalan.

10 Finalis terpilih dari fase Catwalk yang telah diselenggarakan akan melanjutkan kontes Miss Jakarta Fair menuju Grand Final yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juli mendatang di Grand Ballroom Convention & Theater Hall JIEXPO dengan para juri yakni dari Latulipe Cosmetics, Inter Study, dan juga JIEXPO.

Sedangkan untuk malam puncak acara penobatan Miss Jakarta Fair 2023 akan digelar pada tanggal 9 Juli 2023 di Panggung Utama Jakarta Fair.

Berikut adalah daftar nama 10 Finalis Miss Jakarta Fair 2023:

Inilah 10 Besar Finalis Miss Jakarta Fair 2023
Inilah 10 Besar Finalis Miss Jakarta Fair 2023

1. Kristina Hutagalung.
2. Cintania.
3. Vifi Irma Aswita.
4. Annisa Fatma Daulay.
5. Arsya Aafiati Kunthi.
6. Fasya Arthika Wardhana Nasution.
7. Angelleta Soekanto.
8. Laurensia Bunga Anggraini.
9. Kerenhapukh Piay Turangan.
10. Revalina Tansen.

Yang mana jagoanmu?