0 0
Waktu :6 Menit, 36 Detik

OTOExpo.com – Di hari kelima ajang GIIAS 2021 dari booth MG Motor Indonesia di Hall 3A, seorang konsumen dinobatkan sebagai pemilik perdana koleksi langka MG Liverpool FC Limited Edition di Asia.

Ibu Diantrinari yang merupakan penggemar setia klub bola asal kota Liverpool ini begitu gembira ketika menemukan mobil favorit barunya yang dibalut dengan nuansa LFC yang juga sama-sama merah.

Sang suami yang juga penggemar sepakbola setia berpose dengan bola dan jaket berlogo MG dan Liverpool di dada mendampingi istrinya yang sedang bahagia sembari menggendong anak.

Ini Dia Pemilik MG Liverpool FC Limited Edition
Ini Dia Pemilik MG Liverpool FC Limited Edition

Perwakilan MG Motor Indonesia saat itu, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director dan Rendi Radito selaku Sales and Network Director turut memberikan selamat kepada pasangan ini dan menghadiahkan sejumlah bingkisan eksklusif khas MG dan Liverpool FC sebagai paket khusus yang diterima oleh setiap pembeli edisi terbatas ini.

MG juga memberikan jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain sekaligus dengan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 300 unit.

Nilai eksklusivitas produk ini kian terasa karena kedua model MG ini juga telah dilengkapi dengan body kit orisinal MG yang menghiasi sisi depan, belakang dan juga sampingnya.

———— Lanjut Laman Berikutnya ————-

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2