0 0
Waktu :5 Menit, 20 Detik

OTOExpo.com –  Kontes modifikasi IAM Surabaya 2021 ini berlangsung di Lenmarc, Surabaya Barat, pada tanggal 10-11 April 2021 pekan ini. Kompetisi IAM Surabaya 2021 ini akan menghadirkan lebih dari 80 mobil modifikasi dan 30 motor modifikasi yang akan menampilkan berbagai karyanya.


Di event ini juga dimeriahkan oleh puluhan klub dan komunitas mobil yang sudah terdaftar sebagai peserta kontes diantaranya, Highway Roller, Tuner, KOG, AGM, #cahtuban, Aksara dan SL7, IMP, Icon, Odyssey Indonesia, Kirian Ngab, Boss Boncu, Vostro, Meax, AXIC, OB, Zoom, G2 dan masih banyak lagi participant lainnya.

Beberapa diantaranya ada yang sengaja hadir dari daerah Banjarmasin, Bali, Yogyakarta, Tuban. Antusiasme serta perjuangan mereka dalam event ini cukup diacungi jempol.

Berbagai aliran modifikasi tersebut diantaranya stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme.

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio & Video, serta Presentation. Selama dua hari event berlangsung, tim juri modifikasi IAM akan menilai masing-masing mobil yang dipamerkan.

.….. Lanjut Halaman 2

Indonesia Automodified Sapa Surabaya
Indonesia Automodified Sapa Surabaya
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2