0 0
Waktu :26 Menit, 39 Detik

OTOExpo.com –  Sehari menjelang penyelenggaraan Year End Modz Sale 12.12 via e-commerce platform Bukalapak yang merupakan bagian dari kegiatan belanja daring Digital Market, sejumlah penjual sudah siap berjualan secara online besok dengan sajian promo potongan harga hingga 70%!



Para penjual yang mengikuti Year End Modz Sale 12.12 terdiri dari beragam merek aftermarket, di antaranya adalah:

  1. Mega Arvia yang menjual velg Zen dengan beragam ukuran untuk semua jenis mobil-mobil. Setiap pembelian velg diberikan potongan harga hingga 35%.
  2. Max Decal yang menawarkan diskon 20-25% untuk produk paint protection film terbarunya, serta body wrapping kendaraan dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih.
  3. Airlux Suspension sebagai merek suspensi udara lokal menawarkan promo spesial pembelian produknya hingga 50%.
  4. Venom menjual produk plug and play speaker terbarunya, Exodus dan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50%. Dan puluhan merek aftermarket lainnya.

“Memanfaatkan momentum tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di Bukalapak dan juga mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring khususnya untuk produk-produk otomotif dan aftermarket melalui Year End Modz Sale 12.12,” bilang Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Year End Modz Sale 12.12 yang bekerja sama dengan Bukalapak menyajikan produk-produk aftermarket terbaik dengan harga bersahabat, dan akan bisa diakses secara mulai 12 Desember pukul 00:01 WIB dan akan berlangsung hingga 13 Desember 2020 melalui tautan: https://www.bukalapak.com/promo-campaign/indonesia-modification-expo-2020

Selain itu akan ada pula produk-produk aftermarket baru yang akan melakukan Exclusive Release pada Year End Modz Sale 12.12, salah satunya adalah velg DnZ Wheels…. ( Lanjut halaman 2 )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2