0 0
Waktu :5 Menit, 1 Detik

OTOExpo.com –  Kegiatan adu kreativitas dan tantangan modifikasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan pendukung Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. Sejak ditayangkan perdana pada 19 Februari lalu, kegiatan Modz Battle mampu mendulang jutaan penonton dan menjadi salah satu tontonan otomotif viral pada platform YouTube.



Episode final atau ke-9 sebenarnya merupakan episode “kejutan”, dari 8 episode yang sebelumnya diumumkan ke khalayak. Selain terdapat dua tantangan akhir dari Modz Challenge, dalam episode final sekaligus diumumkan pemenang Modz Battle season 1. Dari total 7 challenge yang diberikan, Garasi Drift unggul dengan raihan 605 poin sementara Pengepul Mobil harus puas dengan 585 poin.

“Program Modz Battle season 1 telah selesai, dan kami NMAA serta IMX sebagai fasilitator merasa kegiatan ini melebihi harapan awal sebagai tontonan yang menghibur, ternyata juga banyak sekali memberikan edukasi. Modz Battle season 2 yang akan segera dimulai, harus lebih menarik, edukatif, dan kekinian,” jelas Andre Mulyadi, selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director.

.…….. Lanjut Halaman 2

IMX 2021 Kini Mencapai Modz Battle Final
IMX 2021 Kini Mencapai Modz Battle Final
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2