Impresi Pertama BYD Dolphin Menuju Bogor ELEVATE ATTRACTION

Impresi Pertama BYD Dolphin Menuju Bogor ELEVATE ATTRACTION

 

OTOExpo.com –   Pernahkah Anda merasakan sensasi menyenangkan mengendarai mobil listrik? Jika belum, maka Anda harus mencoba BYD Dolphin! Pada artikel kali ini, OTOExpo.com akan membahas mengenai pengalaman  dengan BYD Dolphin saat mengemudi menuju Bogor

Hanya berselang empat hari dari peluncuran brand dan produk BYD di Indonesia, PT BYD Motor Indonesia mengadakan Media Test Drive untuk BYD Dolphin dengan mengajak awak media merasakan performa berkendara melintasi rute Jakarta-Bogor-Jakarta.

Mobil EV berjenis compact electric hatchback ini akan berjalan sepanjang kurang lebih 130 Km sambil membuktikan kekuatan daya baterai yang berdurasi panjang.

Impresi Pertama BYD Dolphin Menuju Bogor ELEVATE ATTRACTION
Impresi Pertama BYD Dolphin Menuju Bogor ELEVATE ATTRACTION

Pertama-tama, mari kita bahas mengenai BYD Dolphin itu sendiri. BYD merupakan perusahaan teknologi asal China yang telah lama dikenal akan inovasinya di bidang mobil listrik.

Salah satu produk unggulan mereka adalah BYD Dolphin, sebuah mobil listrik yang menawarkan performa luar biasa dan kemampuan baterai yang handal.

“BYD Dolphin diciptakan untuk merevolusi pengalaman berkendara dengan menyatukan performa EV yang unggul, kenyamanan yang luar biasa, dan keamanan yang sangat teruji. Dengan tagline Elevate Attraction, EV ini akan menjadi simbol perubahan dalam industri otomotif dengan menggabungkan teknologi tinggi dan desain yang mengesankan.” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

“Dalam perjalanan ini, para pengendara akan merasakan perpaduan antara teknologi canggih dan desain yang memukau, sehingga akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi teman-teman media,” ujar Eagle Zhao lebih lanjut.

Ketika OTOExpo.com pertama kali melihat BYD Dolphin, saya langsung terkesan dengan desainnya yang futuristik dan elegan. Mobil ini memiliki bentuk aerodinamis dengan garis-garis yang halus, membuatnya tampak sangat stylish. Tidak hanya itu, bodi mobil yang ringan juga memberikan tarikan yang buas dan responsif ketika kita memacunya.

Setelah masuk ke dalam mobil, saya pun merasa langsung nyaman dengan kursinya. Kursi-kursi BYD Dolphin dirancang dengan ergonomi yang baik, sehingga memberikan dukungan yang optimal pada tubuh kita selama perjalanan panjang. Selain itu, ruang kabin yang lega membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Selain fitur-fitur kenyamanan, BYD Dolphin juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih. Salah satunya adalah fitur ADAS (Advanced Driver Assistance Systems) yang membantu pengemudi dalam menjaga kendali dan mengantisipasi berbagai situasi di jalan.

Terdapat juga berbagai sistem sensor, antara lain Lane Change Collision Warning (LCW), Rear Cross Traffic Alert, Rear Cross Traffic Brake, Adaptive Cruise Control, Automatic Emergency Braking System (AEB), dan Blind Spot Detection.

Selain itu, BYD Dolphin juga dilengkapi tujuh airbag yang melindungi setiap sisi-sisi di bagian dalam mobil. Dengan standar keamanan dan keselamatan yang tinggi, BYD Dolphin sudah mendapatkan sertifikat NCAP bintang lima.

Tidak lupa juga bahwa BYD Dolphin didukung oleh baterai yang handal dan tahan lama. Dengan baterai berkualitas tinggi, mobil ini dapat menempuh jarak yang cukup jauh sebelum perlu dicas kembali.

Ini adalah salah satu keuntungan besar dari mobil listrik, karena kita tidak perlu khawatir tentang kehabisan bensin di tengah-tengah perjalanan.

Selama perjalanan menuju Bogor, BYD Dolphin memberikan pengalaman mengemudi yang luar biasa. Tarikannya yang buas membuat saya bisa dengan mudah melewati kendaraan di depan tanpa ragu. Kombinasi antara performa yang tangguh, kenyamanan, dan fitur-fitur canggih membuat saya semakin terkesan dengan mobil ini.

Secara keseluruhan, BYD Dolphin adalah jawaban bagi mereka yang mencari mobil listrik yang unggul dalam segi performa, kenyamanan, dan keamanan.

Tidak hanya desain yang modern dan sistem keamanan yang teruji, teknologi yang dimiliki BYD Dolphin juga memiliki standar yang tinggi di kelasnya. Menggunakan rangka e-platform 3.0,

Impresi Pertama BYD Dolphin Menuju Bogor ELEVATE ATTRACTION
Impresi Pertama BYD Dolphin Menuju Bogor ELEVATE ATTRACTION

BYD Dolphin berdiri dari susunan baterai blade yang pipih, ringan, dan teruji keamanannya dari kerusakan dan kebakaran.

Konsumen otomotif Indonesia akan dapat memilih dua varian dari BYD Dolphin, yaitu Dynamic Standard yang memiliki jangkauan hingga 410 km dan Premium Extended dengan jangkauan hingga 490 km. BYD Dolphin adalah sebuah inovasi teknologi yang dapat mengubah masa depan berkendara.

Dengan desainnya yang menarik dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, BYD Dolphin tidak hanya menjadi pilihan yang cerdas, tetapi juga memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi mengemudi yang berbeda, mari mencoba BYD Dolphin sekarang juga!