OTOExpo.com –  Memasuki weekend ke dua IIMS Virtual Phase 2 program Test Drive & Ride akan hadir. Pengunjung IIMS mendapatkan kesempatan untuk melakukan Test Drive and Ride di Senayan Park, Jakarta pada 26 – 28 Maret 2021, dengan mendaftarkan diri melalui laman www.indonesianmotorshow.com.

Test Drive and Ride akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk pengunjung yang ingin mengikuti Test Ride, harus membawa riding gear pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan buff.

Pengunjung yang telah memilih tanggal dan unit kendaraan yang diinginkan dapat langsung datang ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM.

Beragam talkshow menarik di IIMS Virtual Phase 2 dapat dinikmati. “Selalu saksikan kanal youtube IIMS_id karena setiap hari akan ada talkshow rutin mengenai otomotif dan berbagai industri yang biasa ditemui pada IIMS offline.” Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Virtual 2021.



PSelain talkshow, ada juga berbagai promo dari APM Mobil dan Motor serta Brand Aftermarket. Seperti misalnya DFSK memberikan promosi untuk setiap pembelian unit DFSK Glory 560 bisa dapatkan Double Untung.

.…..Lanjut Halaman Berikutnya

IIMS Virtual 2021 Phase 2 Miliki Program Test Drive And  Ride Di Senayan Park

Laman: 1 2