0 0
Waktu :5 Menit, 2 Detik

OTOExpo.com –  Dyandra Promosindo menjalankan pameran IIMS Motobike Show dengan protokol kesehatan yang ketat. Disamping menekankan 3M; menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengunjung yang ingin datang ke offline venue di MotoVillage, Jakarta wajib registrasi tanggal dan jam kehadiran yang dipilih pada official website www.indonesianmotobike.com. Sebelum masuk ke area pameran, temperatur pengunjung secara otomatis terdeteksi melalui thermal screen.

“Kami menegaskan bahwa dalam satu waktu, pengunjung di area MotoVillage kami batasi 50% dari total kapasitas normal, yaitu dua ratus orang saja. Kami bersama MotoVillage menjalankan aturan protokol kesehatan PSBB Transisi.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Pengunjung online yang hendak datang langsung ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official website www.indonesianmotobike.com, bahkan dapat mengatur tanggal dan jam kunjung sendiri.

Kuota online dibatasi untuk seratus pengunjung per satu waktu. Jika kuota online sudah penuh, calon pengunjung dapat memilih jam atau hari lain dengan kuota yang masih mencukupi.

IIMS Motobike Hybrid Show Menjalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat Di MotoVillage

Selain registrasi secara online, pengunjung yang hendak datang langsung ke MotoVillage juga akan diakomodir dengan memberikan slot seratus pengunjung dalam satu waktu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2