1 0
Waktu :20 Menit, 2 Detik

Hyundai STARIA dengan 7 hingga 9 Penumpang Memiliki Tampilan Futuristik

OTOExpo.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan STARIA di Indonesia, sebuah multi-purpose vehicle (MPV) futuristik yang memberikan pengalaman hidup lebih bermakna yaitu “Larger Than Life”. STARIA hadir dengan dua jenis pilihan: STARIA Signature 7 (7-seater) dan STARIA Signature 9 (9-seater).

STARIA menawarkan desain eksterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa, serta kenyamanan interior yang dimaksimalkan dengan pemanfaatan ruang kabin secara menyeluruh dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “STARIA bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga.”

Spesifikasi Hyundai STARIA Dilengkapi Teknologi Terkini
Spesifikasi Hyundai STARIA Dilengkapi Teknologi Terkini

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Kami bangga mempersembahkan STARIA yang memberikan pengalaman mewah kepada para pelanggan setia kami di Indonesia. Konsep premium dan nyaman yang diwujudkan dalam STARIA merupakan kelanjutan dari transformasi Hyundai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.”

Eksterior yang Futuristik

Desain eksterior STARIA menampilkan siluet futuristik, kesan yang bersih, ramping, dan menyerupai pesawat luar angkasa. Bagian depan STARIA memberikan tampilan grille yang berani dan eksklusif.

Hal ini diperkuat dengan LED Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan positioning lamps yang berada di sepanjang sisi kendaraan. Tampilan canggih juga direpresentasikan oleh lampu depan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi grille.

STARIA dilengkapi dengan roda atau alloy wheels 18-inci yang menampilkan warna permukaan elegan dengan nuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome yang juga terletak pada grille depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan gagang pintu.

Hyundai STARIA dengan 7 hingga 9 Penumpang Memiliki Tampilan Futuristik
Hyundai STARIA dengan 7 hingga 9 Penumpang Memiliki Tampilan Futuristik

STARIA berukuran terbesar di kelasnya dengan lebar keseluruhan 1.997 mm dan jarak tapak roda depan atau front wheel tread sepanjang 1.721 mm.

STARIA juga memberikan kesan lapang bagi penumpangnya karena memiliki panjang keseluruhan 5.253 mm dengan jarak antar sumbu roda atau wheel-base sepanjang 3.273 mm, serta jarak tapak roda belakang atau  rear wheel tread sepanjang 1.732 mm.

STARIA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy WhiteAbyss Black PearlGraphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic.

Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather. Harga on-the-road untuk setiap varian STARIA adalah:

  • STARIA Signature 7: IDR 1,020,000,000,- (OTR Jakarta dan kepemilikan kendaraan pertama)
  • STARIA Signature 9: IDR 888,000,000,- (OTR Jakarta dan kepemilikan kendaraan pertama)

.…….. Lanjut Laman 2 ( Interior dan Eksterior )


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2