Hyundai Motors Indonesia Tampilkan 14 unit mobil serta 7 area

OTOExpo.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di ajang otomotif internasional GIIAS 2021 dengan mengusung tema ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’, untuk merefleksikan posisi Indonesia saat ini yang menjadi sorotan di Asia dan salah satu kekuatan ekonomi yang sedang berkembang.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami optimis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia. Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2021 untuk melihat semua perkembangan yang telah Hyundai lakukan dalam mendorong inovasi yang berarti bagi masyarakat kita.

Hyundai mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, demi mengoptimalkan kepuasan pelanggan sambil mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Hyundai Motors Indonesia Tampilkan 14 unit mobil serta 7 area
Hyundai Motors Indonesia Tampilkan 14 unit mobil serta 7 area

Di booth Hyundai, pengunjung akan menemukan dan merasakan sebagian besar inovasi bermakna yang didorong Hyundai untuk lebih meningkatkan dan membawa perubahan bagi industri otomotif Indonesia.

Area booth tersebut dibagi ke dalam beberapa zona, yaitu: zona lini produk unggulan Hyundai saat ini; zona produk dan inovasi terbaru; zona masa depan ekosistem EV dari Hyundai;  zona korporasi; dan zona interaktif.

Masa Depan Ekosistem EV

Di GIIAS 2021, Hyundai juga memamerkan apa yang menjadi komitmen jangka panjangnya untuk mobilitas masa depan Indonesia, yaitu inovasi global untuk ekosistem EV, di antaranya adalah mobil konsep EV ‘Prophecy’.

Prophecy adalah konsep visioner yang mengekspresikan desain terbaru Hyundai, Sensuous Sportiness. Prophecy menampilkan konsep aerodinamika terdepan, di mana menjadi karakteristik yang sangat diperlukan untuk sebuah EV.

Hyundai Motors Indonesia Tampilkan 14 unit mobil serta 7 area
Hyundai Motors Indonesia Tampilkan 14 unit mobil serta 7 area

Prophecy juga menggunakan teknologi berkendara otonom. Pada sisi kemudi, mobil konsep EV ini memiliki dua joystick sebagai kendali mobil saat berbelok yang diletakkan pada bagian tengah dan sisi pintu, sehingga dapat dikendalikan oleh pengemudi dengan nyaman. Pengunjung GIIAS 2021 dapat melihat secara langsung tampilan Prophecy yang berlokasi di area depan booth Hyundai.

———– Lanjut Laman 2 ———–


 

Laman: 1 2

Komentar anda