0 0
Waktu :8 Menit, 17 Detik

OTOExpo.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan komitmen untuk mengakselerasi era mobilitas masa depan Indonesia, yang dimulai dari pengembangan ekosistem mobil listrik atau electric vehicle (EV) Tanah Air.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai sebagai Smart Mobility Solution Provider telah siap untuk menyediakan itu semua khususnya dari sisi teknologi terkini agar dapat bertransformasi secara penuh ke era elektrifikasi.”

Selama perhelatan GIIAS 2021, HMID memamerkan: ‘Prophecy’, sebuah konsep EV yang melambangkan posisi Hyundai sebagai pemimpin dalam kategori EV di pasar global.

Hyundai Motors Indonesia Kembangkan Ekosistem Mobil Listrik Global di GIIAS 2021
Hyundai Motors Indonesia Kembangkan Ekosistem Mobil Listrik Global di GIIAS 2021

Prophecy juga merupakan manifestasi dari Optimistic Futurism, yang berfokus pada hubungan emosional antara manusia dan mobil dengan menyeimbangkan alam dan teknologi, emosi, dan kepraktisan. Prophecy menetapkan standar baru untuk EV.

Hyundai juga memamerkan jajaran mobil listrik andalan yang memimpin pangsa pasar EV di Indonesia, KONA Electric dan IONIQ Electric; serta KONA Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat kunjungannya ke pabrik Hyundai Ulsan pada November 2019 lalu.

———- Lanjut Laman Berikutnya ————


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2