OTOExpo.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi memperkenalkan Spot, sebuah robot pintar berkaki empat dari Boston Dynamics. Dengan membawa Spot ke Indonesia, HMID ingin menunjukkan visi global Hyundai, ‘Progress for Humanity’, yang menghadirkan era baru robotik.

Transformasi strategis di tingkat global dari Hyundai selaku Smart Mobility Solution Provider akan mengangkat layanan mobilitas saat ini ke tingkatan selanjutnya demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

Dengan adanya kolaborasi antara Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics ini, Hyundai telah mengambil langkah besar lainnya dalam mewujudkan mobilitas masa depan.

 Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Robot Pintar Berkaki Empat
Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Robot Pintar Berkaki Empat

Hyundai melihat bahwa robotik memiliki potensi besar untuk meningkatkan kualitas kehidupan di dunia kerja, di rumah, dan di manapun, dengan cara menghadirkan dukungan lebih bagi masyarakat luas.

Melalui sinergi ini, Hyundai Motor Group ke depannya akan terus mengembangkan konsep mobilitasnya mencakup autonomous car, logistik, dan Urban Air Mobility.

SPOT

Spot, robot pintar berkaki empat, merupakan robot pertama dari Boston Dynamics yang dikomersialisasikan. Keempat kaki Spot bergerak dengan lincah serta mampu menghindari rintangan dan melewati permukaan kasar secara jauh lebih baik dari pada menggunakan roda.

.……lanjut laman 2


Laman: 1 2