OTOExpo.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendukung Borobudur Marathon Elite Race 2020 di Magelang pekan lalu dan menghadirkan KONA Electric sebagai mobil resmi  utama untuk pagelaran.

Sebelumnya, Hyundai baru saja meluncurkan dua produk andalan dari lini mobil listrik nya, yaitu IONIQ Electric dan KONA Electric, secara bersamaan.

Dengan peluncuran dua mobil listrik murni ini, Hyundai bertujuan untuk menjadi penyedia mobilitas cerdas dan fokus pada Kemajuan untuk Kemanusiaan serta memperkuat komitmennya terhadap mobilitas masa depan dengan solusi bebas emisi. Hyundai fokus pada visi untuk menerobos era baru mobilitas bebas emisi dengan mengembangkan teknologi inovatif.

Hyundai KONA Electric Pimpin Elite Runners Borobudur Marathon 2020

Kegiatan Borobudur Marathon Elite Race 2020 ini merupakan kegiatan lari bagi para atlet profesional, baik perempuan maupun laki-laki di tingkat nasional; dimana kegiatan ini melibatkan 30 pelari dengan kriteria yang direkomendasikan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan akan menempuh jarak 42.915 km.

Kegiatan campuran (hybrid) kombinasi antara virtual run dan elite race ini, digelar dengan garis start dan finish di Taman Lumbini, Candi Borobudur Magelang.

Borobudur Marathon telah dianugerahi berbagai prestasi nasional dan internasional seperti MARATHON Of The Year, EXPO Of The Year, dan RUNHOOD READERS CHOICE AWARD 2019.

Laman: 1 2