0 0
Waktu :2 Menit, 31 Detik

Hyundai CRETA Laris Manis di GIIAS 2021

OTOExpo.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan GIIAS 2021.

Hyundai CRETA berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK.

Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit. Selain itu, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021; Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi; dan KONA Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

Sung Jong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia.

Kehadiran Hyundai Creta Dan Inovasinya Berhasil Sedot Pengunjung GIIAS
Kehadiran Hyundai Creta Dan Inovasinya Berhasil Sedot Pengunjung GIIAS

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan“Kami percaya bahwa pencapaian kami tidak terlepas dari dukungan pelanggan kami yang terus memberi masukkan yang berharga. Hyundai CRETA memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap  produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia.


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %