Ajang pameran teknologi industri otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi di buka Kamis (11/11/2021). PT Hyundai Motors Indonesia dalam kesempatan kali ini meluncurkan Hyundai CRETA, lini SUV terbaru sebagai line-up terbarunya.

OTOExpo.com – Tampilan SUV Hyundai CRETA membawa pengalaman berkendara ‘Spotlight in Motion’, dengan makna bahwa kendaraan ini dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hari ini, kami dengan bangga menandai pencapaian baru dalam membawa visi kami ke Indonesia melalui produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia. Hyundai CRETA buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami.”

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar CRETA mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia. “

Tampilan Eksterior yang Stylish dan Menarik Perhatian

Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Interior Berkelas dengan Nuansa yang Mewah

Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Beberapa di antaranya adalah Cooled Glove Box***, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman; Ambient Mood Lamp*** dan Panoramic Sunroof**** yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA; dan Ventilated Seat*** kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Kepuasan memiliki CRETA akan semakin bertambah dengan hadirnya Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci*** dengan tampilan digital sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster, yang juga dapat berubah saat menyesuaikan mode berkendara atau driving mode.

Dari sisi infotainment, CRETA juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 Inci** dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Perangkat ini terhubung ke 8 (delapan) unit speaker BOSE Premium Sound System*** yang memberikan suara jernih dan kenyamanan yang sempurna.

Hyundai CRETA, Dibuat di Indonesia untuk Konsumen Lokal
Hyundai CRETA, Dibuat di Indonesia untuk Konsumen Lokal

Hyundai juga menghadirkan My Own CRETA, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka.

Layanan spesial ini khusus disediakan untuk varian Trend dari CRETA. My Own CRETA tersedia di platform Click-to-Buy yang dapat diakses melalui website resmi HMID, www.hyundai.com/id/id.

Layanan khusus My Own CRETA memberikan pelanggan pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut akan membuka jalan ke lebih dari 9.000 kombinasi di dalam CRETA, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

10 Paket Fitur yang dapat dipilih melalui My Own CRETA termasuk:

  1. Sport: Tilt & Telescopic Steering Wheel, dan Paddle Shift.
  2. Lighting: LED Headlamps, LED Rear Combination Lamps, dan Dark Chrome Radiator Grille + DRL.
  3. Sunroof + Two Tone Roof: Panoramic Sunroof, Two Tone Roof, dan LED Personal Lamp.
  4. Premium: Ventilated Seat di Baris Pertama, Side Curtain Airbag, Glove Box Cooling, Ambient Mood Lamp, Embroidered Leather, dan High Gloss Center Console.
  5. Outdoor: Luggage Net, Luggage Power Outlet, dan Front/Rear Mud Guard.
  6. BOSE Sound: BOSE Premium Sound (External Amp. + 8 Speakers).
  7. Air Purifier: Armrest Type Air Purifier.
  8. Body Kit: Front/Rear Skid Plate atau Side Skirt.
  9. Red Color Pack: Front/Rear Skid Plate atau Side Skirt (termasuk body kit), Dark Chrome Radiator Grille + DRL, dan Black Body Color + Red Accent Color.
  10. High-Tech: 10.25-inch Full TFT LCD Meter Cluster/ Cruise Control, termasuk pilihan dari berbagai fitur keamanan Hyundai SmartSense, yang mencakup: Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) / Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) / Safe Exit Warning (SEW), Lane Keeping Assist (LKA) / Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) / Driver Attention Warning (DAW), Drive Mode Select (DMS), dan Rear Occupant Alert (tanpa sensor).

———- Lanjut Laman 2————

Laman: 1 2