OTOExpo.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan dealer terbarunya yang ke-36 di Indonesia, Hyundai Cimanggis. Berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok.

Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang sangat memadai, serta 2 AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok. Bersinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, kami tentunya akan terus berikan pengalaman yang terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai.”

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Cimanggis Hadir Sapa Warga Depok
Hyundai Cimanggis Hadir Sapa Warga Depok

Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, mengungkapkan “Hyundai Cimanggis hadir dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe. Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Cimanggis dan mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami.”

.……Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2

Komentar anda