1 0
Waktu :5 Menit, 40 Detik

Hunting Tempat Ngopi Seru Di Jakarta Fair

OTOExpo.com – Pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran menghadirkan beberapa stan untuk para pengunjung menikmati kopi sambil merasakan suasana seru.

Minum kopi sudah melekat dengan kehidupan dan tradisi masyarakat Indonesia. Pengunjung Jakarta Fair bisa ngopi sambil bercengkerama diiringi dengan live music serta nuansa booth yang estetik.

Menghadap Panggung

Salah satunya adalah stan kopi milik Kopi Tubruk Gadjah, desainnya yang klasik dan unik memberikan suasana ngopi yang berbeda untuk para pengunjung. Sebab, kedai kopi milik Kopi Tubruk Gadjah ini terdiri dari dua lantai yang menghadap langsung ke panggung utama Jakarta Fair.

“Kami menghadirkan suasana ngopi yang eksklusif untuk para pengunjung Jakarta Fair. Jadi pengunjung dapat menikmati Kopi Tubruk Gadjah sambil menonton penampilan musik di panggung utama Jakarta Fair,” ujar Supervisor Kopi Tubruk Gadjah, Gerry Agustian.

Hunting Tempat Ngopi Seru Di Jakarta Fair
Hunting Tempat Ngopi Seru Di Jakarta Fair

Kopi Tubruk Gadjah juga memberikan beragam promo menarik, salah satunya dengan menukarkan tiket masuk Jakarta Fair dan merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu, pengunjung akan mendapatkan berbagai hadiah merchandise seperti toples, masker buff, hingga gelas.

Kapal Api

Selanjutnya ada stan kopi milik Kapal Api yang terletak di area open space Jakarta Fair. Stan yang terdiri dari dua lantai ini mengusung konsep modern dengan desain yang dibalut perpaduan warna merah dan hitam khas kopi Kapal Api. Uniknya, stan kopi milik Kapal Api ini menghadirkan penampilan live music.

Sehingga, para pengunjung Jakarta Fair dapat merasakan nyaman saat ngopi di stan Kapal Api ini. Harga ngopi di kedai Kapal Api ini pun sangat terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar Rp 5 ribu untuk kopi panas dan Rp 10 ribu untuk sajian kopi dingin.

Indocafe

Terakhir, ada stan kopi milik Indocafe yang juga terletak di area open space Jakarta Fair. Salah satu keunikannya, alih-alih seperti cafe, stan kopi milik Indocafe ini didesain justru mirip seperti Café / restoran.

Pengunjung Jakarta Fair antusias untuk menikmati suasana ngopi di kedai Indocafe, karena terlihat selalu ramai pengunjung. Menu di stan Indocafe pun sangat lengkap dengan total 60 jenis minuman, di dalamnya juga terdapat beragam promo berhadiah menarik seperti gelas, payung, hingga shopping bag.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu. Di dalamnya, terdapat berbagai pameran multiproduk, kuliner, wahana bermain anak, hingga konser musik.

 

 

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %