0 0
Waktu :8 Menit, 25 Detik

OTOExpo.com –  HSR Wheel memperkenalkan pelek terbarunya Rai-S3 ke pasar nasional. RAI-S Series ini didesain khusus untuk Akbar Rais selaku drifter nasional dan juga Brand Ambassador HSR Wheel. Bertepatan di tanggal yang sama, Akbar Rais merayakan hari lahirnya yang ke-34 tahun.

Untuk merayakan dua momen hebat ini, maka HSR Wheel melalui Hendra Wijaya sebagai Direktur Marketing HSR Wheel menyiapkan hadiah spesial berupa mobil BMW F30 335i + pelek HSR Forged RAI-S3 yang dicustom spesial hanya untuk Akbar Rais.

“Kita siapin mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dicustom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais. Semoga mas Akbar seneng yah sama hadiahnya,” Ucap Hendra (5/8/2021)

HSR Wheel Luncurkan RAI-S3 Hadiahi Akbar Rais Mobil BMW
HSR Wheel Luncurkan RAI-S3 Hadiahi Akbar Rais Mobil BMW

Melihat background Akbar Rais yang seorang drifter nasional, maka pelek RAI-S3 ini diproduksi dengan desain yang dirancang khusus untuk kebutuhan drifting.

Pelek RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais ini dipasangkan pada mobil BMW F30 335i yang akan diberikan langsung oleh HSR Wheel sebagai kado ulang tahun Akbar Rais. Dengan spesifikasi lengkap di depan R19 X 8,5 dan belakang R19 X 9,5.

Velg ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang. ditambah warna kuning yang cantik, maka tampilan eksterior mobil BMW F30 pun semakin meningkat.

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kita juga menambahkan aksen tulisan “Akbar Rais” dan “HSR Original” untuk menandakan bahwa pelek dari HSR ini dibuat khusus untuk Akbar Rais dengan desain Original milik HSR Wheel,” Lanjut Hendra.

.……… lanjut laman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2