OTOExpo.com –  PT. Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis New Honda CRV. Mobil terbaru dari CRV ini mengusung teknologi keselamatan canggih, Honda Sensing.



Teknologi Honda SENSING juga terdapat pada model sedan premium All New Honda Accord. Dan New Honda CRV terbaru ini menjadi yang pertama kali menyematkan teknologi canggih tersebut. Akan tetapi, fitur ini hanya ada pada seri teratas, saja yaitu New Honda CRV 1.5L Turbo Prestige.

New Honda CRV terlihat semakin premium berkat pemilihan New Front Bumper Design serta New Black Front Grille. Tampilan depan New Honda CR-V juga ditandai dengan New Sequential LED Turning Signal.

Fitur dan teknologi canggih pada New Honda CR-V semakin gagah dengan desain New Rear Bumper Design, New Rear Smoked Tail Light, Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design dan New Hand-Free Access Power Tailgate memungkinkan pengendara untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki.

New Honda CR-V menggunakan mesin sebesar 1.5 liter Turbo dilengkapi Earth Dreams Technology, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5.600 rpm dan torsi 240 Nm @ 2.000 – 5.000 rpm.

3 Mobil Honda Meluncur Siap Gairahkan Pasar Otomotif Indonesia

New Honda CRV dapat diperoleh dengan harga:

  • New Honda CR-V 2.0L Rp 489 juta
  • New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 522.5 juta
  • New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 577 juta

“Dengan tampilan yang semakin premium, kami percaya bahwa New Honda CRV akan memenuhi kebutuhan konsumen SUV sesuai dengan gaya hidup modern yang semakin aktif dan dinamis.”pungkas Yusak Billy Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing HPM*** (18/02/2021).