Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen

Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen

 

 

OTOExpo.comHonda VIP Card merupakan kartu keanggotaan bagi pemilik sepeda motor Honda untuk area Jakarta dan Tangerang.

Setiap konsumen yang membeli motor Honda pada wilayah Jakarta dan Tangerang akan mendapatkan Honda VIP Card ini dengan gratis. Kartu ini mempunyai tiga tipe kartu, yaitu Basic (kartu berwarna merah), Gold (kartu berwarna emas) dan Platinum (kartu berwarna abu-abu).

Jenis kartu yang anda dapatkan secara gratis pada pembelian motor Honda adalah tipe Basic (yang berwarna merah). Tetapi apabila konsumen ingin mendapatkan kartu Gold atau Platinum maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 60.000 untuk kartu Gold dan 100.000 untuk kartu Platinum.

Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen
Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen

Honda VIP Card akan diberikan bersamaan dengan STNK. Jangka waktunya kurang lebih 3 minggu kerja setelah motor diterima.

Honda VIP Card akan diberikan oleh pihak dealer resmi motor Honda dimana anda membeli motor tersebut.

Apabila pada saat STNK jadi anda belum menerima Honda VIP Card, anda dapat menghubungi dealer resmi motor Honda tempat anda membeli motor.

Masa Berlaku Dan Cara Perpanjang

Masa berlaku Honda VIP Card adalah selama 1 tahun sejak diterbitkannya kartu. Masa berlaku kartu tertera pada kartu tersebut yang terdapat di bawah kanan kartu anda. Anda dapat memperpanjang kartu VIP Card anda dengan menghubungi nomor telepon ini 021-6006006.

Hingga akhir tahun 2023 kemarin, WKM selaku pengelola mencatat terdapat sekitar 35 ribu konsumen motor Honda bergabung menjadi member Honda VIP Card. Hadir lebih dari 14 tahun, Honda VIP Card tetap dilirik oleh konsumen motor Honda dengan beragam manfaatnya.

Honda VIP Card adalah produk dari program loyalitas pelanggan yang dikelola oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM). Dikenal dengan brand CardPlus, PT WKM merupakan perusahaan Customer Relationship Management (CRM).

Lebih khusus, PT WKM membantu mengelola program loyalitas ini di area Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yakni Jakarta dan Tangerang.

Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen
Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen

Daya Tarik 2023

Salah satu daya tarik di tahun 2023 adalah dengan kehadiran tipe keanggotaan (membership) terbaru, yaitu Platinum Plus. Pemegang Honda VIP Card tipe Platinum Plus bisa mendapatkan benefit uang kompensasi hingga Rp 2 juta bila motor miliknya hilang karena pencurian atau rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen.

“Honda VIP Card berusaha menjawab tantangan dan permintaan dari pemilik motor Honda yang ingin memiliki pelindungan tambahan untuk motor Honda mereka di samping benefit lainnya yang ditawarkan,” ucap Head Of Marketing Honda VIP Card Anton Sutojo.

Beragam manfaat

Adapun program Honda VIP Card memiliki beragam manfaat mulai dari:
1. Diskon jasa servis hingga 20 persen dan sparepart 6 persen (tergantung tipe kartu)
2. Asuransi pelindungan kecelakaan diri untuk pengendara motor Honda dengan nilai hingga Rp75 juta
3. Bantuan mogok di jalan
4. Promo menarik di jaringan merchant F&B, rekreasi, hiburan, kesehatan, perlengkapan berkendara dan lainnya
5. Uang kompensasi Rp2 juta bila motor hilang karena pencurian atau motor rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen (tergantung tipe kartu)

Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen
Honda VIP Card di Tahun 2023 Tembus 35 Ribu Konsumen

Saat ini, PT. WKM juga mengelola sekitar 30 merchant yang bisa dilihat di aplikasi Wahana Honda (Wanda). Sejumlah merchant itu antara lain Green Lake View Waterpark, Inul Vizta Karaoke, Masterpiece Karaoke, dan Es Teler 77.

Cara daftar member Honda VIP Card cukup mudah, yaitu menghubungi Customer Care Honda VIP Card di 0896-600-6006/021-6006006 atau kirim pesan ke media sosial Instagram