0 0
Waktu :7 Menit, 44 Detik

OTOExpo.com – PT Honda Prospect Motor mengumumkan akan kembali menggelar ajang balap One Make Race dengan menggunakan Honda City Hatchback RS pada musim 2022 mendatang.

Honda City Hatchback akan menggantikan model legendaris Honda Jazz yang berakhir pada musim 2021 ini. Dengan demikian, pada musim 2022 mendatang, Honda akan menggelar ajang balap Honda City Hatchback Challenge dan Honda Brio Speed Challenge.

Honda City Hatchback dipilih karena memiliki mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya dengan 1.5L DOHC i-VTEC yang dapat menghasilkan 121 PS. Ditambah dengan tampilan eksteriornya yang sporty, mobil ini sangat sesuai untuk digunakan para pembalap di lintasan sirkuit.

Honda Prospect Motor Akan Menggelar Ajang Balap One Make Race Lagi
Honda Prospect Motor Akan Menggelar Ajang Balap One Make Race Lagi

Honda juga menggelar acara perpisahan untuk Honda Jazz yang telah digunakan sebagai mobil balap pada ajang Honda Jazz Speed Challenge selama 15 tahun sejak tahun 2006 – 2021.

Ajang ini pun telah melahirkan berbagai pembalap pemula yang telah menjadi pembalap profesional seperti Rio S.B., Fitra Eri, M. Ferrel Fadhil, Benny Santoso dan sebagainya.

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tahun ini merupakan tahun terakhir dari kejuaraan OMR untuk mobil Honda Jazz dan akan digantikan dengan Honda City Hatchback yang baru kami luncurkan pada awal tahun ini.”

———— Lanjut Laman 2 —————-


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2