1 0
Waktu :6 Menit, 52 Detik

OTOExpo.com –  PT Honda Prospect Motor mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” yang ditayangkan untuk pertama kalinya di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta pada 1 April 2022.

Film pendek yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya yang telah menjadikan berbagai produk Honda bagian dari hidup mereka dari generasi ke generasi.

Honda Persembahkan Film "Sepanjang Jalan"
Honda Persembahkan Film “Sepanjang Jalan”

Film ‘Sepanjang Jalan’ bercerita tentang hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan.

Dalam format film pendek, ‘Sepanjang Jalan’ menggambarkan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan sebuah mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

Menurut Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, inspirasi untuk cerita di film ini muncul dari para pengguna loyal yang telah menggunakan produk Honda dari generasi ke generasi, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

“Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru.”

Watanabe mengatakan bahwa melalui film ini, Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk para konsumen setianya.

— Lanjut Laman Berikutnya ——-

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2