0 0
Waktu :4 Menit, 53 Detik

OTOExpo.com –  Rizal Sungkar yang turun di Issom ( Indonesian Sentul Series Of Motorsport ) pakai mobil Honda Jazz (GK5), bisa pangkas waktu 1 detik dengan mudah tanpa tanpa ubah sektor mesin. Apa rahasianya? Ternyata dia menggunakan suspensi Ohlins.



“Hasilnya memang lebih rigid dan bisa poll-poll-an di tikungan, serta berkat adjusternya yang sensitif, bikin proses seting di sirkuit Sentul, Bogor bisa lebih cepat dari dugaan saya, makanya mangkas 1 detik terbilang mudah pas pakai coilover ini.” Ungkap Rizal Sungkar, Pembalap Dari Banteng Motorsport.

“Ohlins dengan tipe DFV ( Dual Flow Valve ), ini merupakan suspensi model coilover yang memiliki beberapa setingan yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan (tergantung mobil),” beber Eddy Saputra, Direktur PT. Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi sok Ohlins di Indonesia.

Ohlins tipe Dual Flow Valve, merupakan suspensi berteknologi katup ganda. “Ia punya karateristik yang sama pada rebound dan kompresinya, sehingga alur oli pada damper secara konsisten mengalir di kedua arah.

Honda Jazz Pakai Coilover OHLINS Berhasil Pangkas  1 DETIK Dengan Gampang

Hal ini membuat kinerja suspensi jadi lebih efisien, serta tingkat ketahanan oli Ohlins yang ada di dalam tabung shock, mampu bertahan hingga tingkat kepanasan 40 derajat, sehingga akan tetap stabil meskipun diajak balapan puluhan lap, ” terang Pak Haji, sapaan akrab bos Ohlins Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2