1 0
Waktu :4 Menit, 2 Detik

OTOExpo.com – Honda HR-V berhasil meraih penghargaan “Best Car Design” untuk kategori mobil (kendaraan roda empat) dari Red Dot Design Award 2022. Secara total, Honda berhasil meraih empat penghargaan dari ajang Red Dot Design Award di tahun ini.

Selain Honda HR-V, produk Honda lainnya dari sepeda motor (kendaraan roda dua), yaitu; Honda NT1100 dan Honda ADV350 juga berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Honda HR-V Sabet Penghargaan Desain Mobil Terbaik
Honda HR-V Sabet Penghargaan Desain Mobil Terbaik

Honda HR-V merupakan model Medium SUV global dari Honda yang mencatat kesuksesan di berbagai negara. Honda HR-V generasi kedua sebelumnya telah diperkenalkan di Jepang, Eropa, Thailand, Indonesia dengan respon yang sangat baik dari konsumen.

Di Indonesia sendiri, generasi kedua Compact SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih.

Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya.

Penghargaan yang diterima oleh Honda dalam ajang Red Dot Design Award 2022 kali ini sangat spesial karena untuk pertama kalinya, Honda meraih penghargaan terbanyak dan juga sekaligus secara bersamaan untuk kategori kendaraan roda empat, kendaraan roda dua dan juga power product.

Honda HR-V Sabet Penghargaan Desain Mobil Terbaik
Honda HR-V Sabet Penghargaan Desain Mobil Terbaik

Honda sendiri telah meraih sembilan kali penghargaan dari Red Dot Design Award dimulai pada tahun 2001 untuk produk kendaraan roda empat; Honda S2000.

Untuk produk kendaraan roda empat lainnya yang pernah meraih penghargaan, yaitu; Honda Civic Type R di tahun 2006, Honda Accord Tourer di tahun 2008, Honda Insight di tahun 2009, Honda e di tahun 2020 dan Honda Jazz di tahun 2021 lalu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %