OTOExpo.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan NeverTooLavish menggelar kompetisi “City Hatch Art” sebagai wadah untuk para desainer digital muda berbakat di Indonesia membuat karya desain kreatif menggunakan model Honda City Hatchback RS.

Kompetisi  ini akan berlangsung selama periode 25 Juni – 30 Juli 2021. Para desainer akan dibebaskan untuk menuangkan kreativitas serta keahlian desain virtual mereka dalam berbagai aliran desain yang diinginkan, dengan tema dan konsep seni City Light & Vibrant pada bagian eksterior Honda City Hatchback RS.

Dari seluruh karya yang terkumpul, akan terpilih 15 karya yang akan menjadi finalis yang kemudian mempunyai kesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri.

  • Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,
  • juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000,
  • juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000.

Tidak hanya itu,

  • 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000.
  • Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik sebesar Rp 250.000 sebagai Weekly Winner yang dapat dipilih oleh masyarakat pada akun Instagram @hondaisme setiap minggunya.

Pengumuman

Para pemenang dari “City Hatch Art” akan diumumkan tanggal 2 Agustus 2021 pada akun instagram Honda; @hondaisme. Selain mendapatkan uang tunai, ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan workshop bersama para juri untuk menciptakan sebuah kolaborasi karya desain pada mobil Honda City Hatchback RS yang akan ditampilkan secara eksklusif pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Honda Gelar Kompetisi Desain Virtual Menggunakan CITY HATCHBACK RS

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kali ini kami berkolaborasi dengan NeverTooLavish menghadirkan kompetisi desain virtual dengan menggunakan model terbaru kami yaitu Honda City Hatchback RS yang memiliki desain yang sporty dan stylish, sehingga kami rasa sangat sesuai untuk digunakan sebagai model desain virtual kali ini.”

.……Lanjut Halaman 2 ( NeverTooLavish )


Laman: 1 2