1 0
Waktu :6 Menit, 18 Detik

OTOExpo.com –  Honda Motor memperlihatkan teaser dari mobil All-New Step WGN e:HEV yang akan segera diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2022 mendatang secara virtual pada akun Youtube Honda. Generasi keenam dari Step WGN ini akan hadir dalam dua varian yakni Step WGN Air dan Step WGN Spada.

Pada teaser nya, Honda memperlihatkan All-New Step WGN akan hadir dengan ruang interior yang luas yang dapat dinikmati seluruh keluarga, sesuai dengan target pasarnya.

Ditambah dengan sistem pendukung mengemudi aman terbaru yang dimiliki Honda dengan mesin e: HEV yang menghasilkan pengendaraan mulus dan ramah lingkungan.

HONDA ALL-NEW STEP WGN E:HEV Akan Meluncur Di JANUARI 2022
HONDA ALL-NEW STEP WGN E:HEV Akan Meluncur Di JANUARI 2022

Step WGN pertama kali diluncurkan di Jepang pada Mei 1996. Mobil ini diluncurkan dengan ukuran serta fungsi yang sesuai dengan kebutuhan para keluarga di Jepang yang menetapkan standar baru untuk mobil keluarga dengan ruang lapang pada interior, lantai rendah serta headroom tinggi yang cukup untuk 8 orang dewasa.

Poin lainnya adalah mobil ini memiliki berbagai pengaturan tempat duduk di mana seluruh keluarga dapat bersantai dengan nyaman serta dengan mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang-barang dari bagasi yang berukuran besar.

——— Lanjut Laman 2 ———


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2

1 Komentar