0 0
Waktu :23 Menit, 39 Detik

OTOExpo.com – Honda Motor Co., Ltd. akan segera memulai penjualan dari All New N-ONE pada tanggal 20 November 2020 di dealer-dealer di seluruh Jepang dengan target 2.000 unit penjualan setiap bulannya.

Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, tim pengembangan All New N-ONE berfokus pada kehidupan sehari-hari masyarakat dan konsep waktu di Jepang.

Huruf “N” mewakili Norimono yang berarti “kendaraan” dalam bahasa Jepang. Desain eksterior All New N-ONE disempurnakan untuk semakin menonjolkan karakteristik unik N-ONE dalam motif “lingkaran, persegi, dan trapesium” yang diidentifikasi sebagai kombinasi bentuk dasar yang membentuk keunikan N-ONE.

Interiornya dirancang dengan ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Tata letak tangki bahan bakar ditempatkan di bawah jok depan yang juga berkontribusi pada desain interior All New N-ONE yang minimalis namun nyaman.

Honda All New N-ONE Akan Mengaspal Di Jepang

Inilah perwujudan konsep M/M Honda (Man maximum, Machine minimum) yang diwarisi dari N360 sebagai titik awal dari mobil penumpang Honda.

Konsep ini dibuat sebagai pendekatan dasar desain Honda yang memaksimalkan ruang yang tersedia bagi penggunanya dan meminimalkan ruang yang diperlukan untuk komponen mekanis yang akan meningkatkan efisiensi ruang kendaraan.

Untuk memungkinkan pengemudi memperoleh informasi dan mengontrol fitur dengan baik, pengukur kombinasi yang terdiri dari dua pengukur diadopsi untuk sistem informasi dan berbagai saklar terletak di sekitar roda kemudi untuk meningkatkan visibilitas dan kemudahan penggunaan.

Honda All New N-ONE Akan Mengaspal Di Jepang

Selain mewarisi desain eksterior dari N360, desain eksterior dari All New N-ONE juga menyampaikan citra “fun of driving” dan “outstanding safety”.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2