1 0
Waktu :5 Menit, 0 Detik

OTOExpo.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan depo suku cadang terbaru yang terletak di Sampit Kalimantan Tengah. Depo yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Km 2,5 Sampit, Kab Kotawaringin Timur merupakan salah satu rantai distribusi suku cadang Hino untuk customer setia yang berada di kawasan Kalimantan Tengah seperti Sampit, Pangkalan Bun, Palangkaraya.

Selain itu part depo ini turut memasok kebutuhan untuk area Kalimantan Barat mulai dari Pontianak, Ketapang, Singkawang, Sintang, Sanggau. Hingga ke Kalimantan Selatan, seperti Banjarmasin, Batulicin, Rantau, hingga Sungai Danau.

Hino Resmikan  Part Depo Terbaru di Sampit Kalimantan
Hino Resmikan Part Depo Terbaru di Sampit Kalimantan

“Komitmen kami adalah untuk mendekatkan diri ke customer. Untuk itu kami memperpendek rantai distribusi suku cadang ke customer setia kami di area Kalimantan ini. Karena dengan adanya part depo terbaru ini, rata – rata pengurangan lead time pengiriman 5 hari, sehingga suku cadang lebih cepat dan mudah di dapat. Hal ini sebagai bentuk Total Support kami diera EURO 4, guna membantu bisnis konsumen lebih mudah”. Ungkap Masato Uchida, President Director HMSI.

Memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 5.200 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi. Part depo terbaru ini juga menjadi bagian perencanaan jangka panjang yang dilakukan oleh HMSI terkait kebutuhan suku cadang dan pelayanan servis kendaraan untuk area Kalimantan Tengah yang banyak operasional di bisnis kelapa sawit, serta adanya pembangunan proyek infrastruktur seperti pembangunan jalan nasional, bendungan dan lain-lain.

Part Depo Sampit merupakan depo ke 7 yang Hino miliki, setelah sebelumnya Hino sudah memiliki 1 spare part center yang terletak di Jatake, Tangerang dan 5 part depo yang sudah lebih dulu berdiri di Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali dan Makasar.

Hino Resmikan  Part Depo Terbaru di Sampit Kalimantan
Hino Resmikan Part Depo Terbaru di Sampit Kalimantan

“Hino terbukti tangguh di jalan sehingga meningkatkan keuntungan di tangan. Untuk itu, dengan 7 jaringan depo suku cadang ini, kami memastikan ketersediaan suku cadang Hino di seluruh Indonesia akan terjaga karena kami turut didukung oleh 180 jaringan outlet, lebih dari 3.600 toko suku cadang serta kini pun dapat di beli via online di Tokopedia dan Monotaro. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir menunggu lama akan perawatan kendaraan bisnisnya,” tutup Santiko Wardoyo, COO Director HMSI.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %