0 0
Waktu :6 Menit, 32 Detik


 

Hino Road To Euro4

“Mesin terbaru J08E adalah bukti dari Hino memiliki pengalaman mendesain common rail sejak tahun 1995, sekaligus merupakan brand komersial pertama di dunia yang mengimplementasikan sistem common rail. Hino Indonesia mulai menjual Common Rail Produk sejak tahun 2011, dengan Quality Durability Reliability yang baik, dan diterima dengan baik oleh konsumen. Kami memastikan, bahwa semua customer kita di Indonesia, akan aman dan puas, menggunakan common rail produk kami, di era Euro4 yang akan datang”, ungkap Uchida.

Hino juga menyiapkan sistem kendali emisi seperti EGR (Exhaust Gas Recirculation) system untuk menurunkan kadar Nox pada gas buang yang berbahaya bagi pernapasan manusia.

HINO Hadir Di GIIAS Salah Satunya Bawa Bus R260
HINO Hadir Di GIIAS Salah Satunya Bawa Bus R260

Program Acara Hino

Selain display kendaraan dan teknologi, booth Hino juga dilengkapi dengan beragam fasilitas dan acara didalamnya.

Hino akan mengadakan acara – acara talkshow atau diskusi seperti penjelasan mengenai mobil vaksin dan Bus Hino, diskusi terkait transportasi massal bus BTS dan ada penjelasan mengenai Hino Connect dan apresiasi terhadap pemakainya atau menuju 20K subscription. Untuk itu, tunggu apa lagi, silahkan kunjungi booth Hino di Hall 7E dalam GIIAS 2021.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2