OTOExpo.com – Bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan didukung oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggagas seminar online bertajuk ‘Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas’.

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta.

Dalam seminar yang dihadiri secara daring oleh Ketua KNKT, Soerjanto Tjahjono dan Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, bergabung sebanyak 686 peserta dari 354 perusahaan yang terbagi dalam 4 batch seminar yang dimulai dari tanggal 20 April sampai 23 April 2021.



“Keselamatan saat berkendara merupakan hal yang sangat penting, sehingga kami terus dan secara berkala mengadakan pelatihan – pelatihan dan seminar guna mendukung program keselamatan di jalan. Melalui seminar ini, kami turut mengajak pengemudi dan seluruh lapisan perusahaan untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan melaksanakan siap menaati peraturan lalu lintas, kemudian siap kondisi pengendara, dan siap kondisi kendaraannya”. kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Direktur HMSI menyatakan “

Hino Gelar Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas Bersama KNKT
Hino Gelar Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas Bersama KNKT

..…… Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2