1 0
Waktu :3 Menit, 47 Detik

OTOExpo.com – PT. Hino Motor Sales indonesia (HMSI) telah  menunjukan persiapan yang matang menjelang era Euro4 yang akan dilaksanakan pada bulan April 2022 guna mendukung program pemerintah dalam perbaikan lingkungan sekaligus tetap menjaga kelancaran bisnis konsumen setianya.

Selain sudah kesiapannya menghadapi gas buang Euro4, PT. Hino Motor Sales Indonesia juga melakukan penyegaran pada produk andalannya yaitu Hino Dutro yang tentunya sudah lolos uji emisi gas buang Euro4.

HINO Dutro Tampilan Baru Ini Lebih Menggoda
HINO Dutro Tampilan Baru Ini Lebih Menggoda

Hino Dutro terbaru ini masih tetap mengenakan cat berwarna hijau pada “kepalanya” yang sudah menjadi ciri khas truk merek Hino.

Penyegaran terlihat pada bagian exterior. Ada beberapa perubahan dari seri yang terdahulunya, seperti desain grill depan dan perubahan cover atas lampu yang menyatu dan terlihat lebih stylish.

Bumper depan sengaja dirancang agar lebih presisi dan menyesuaikan posisi fog lamp sehingga terlihat lebih dinamis.

Pada bagian spion, terlihat ada cover-nya yang berguna untuk mencegah pencurian.

Interior

Pada bagian interior, penyegaran terlihat begitu memasuki kabin.  Perubahan warna dashboard, door trim dan kursi yang kini berubah menjadi warna coklat memberikan kesan mewah, nyaman dan modern.

Sasis

Hino Dutro sendiri memiliki sasis yang tangguh, karena memiliki sasis tanpa sambungan, terdapat keling penguat diatas frame dan profil sasis yang tebal.

Kematangan Hino Hadapi Euro4 Luncurkan Truk dan Bus
Kematangan Hino Hadapi Euro4 Luncurkan Truk dan Bus

“Hino lebih dari siap melayani kebutuhan bisnis anda, karena kami berkomitmen untuk memberikan best fit product serta layanan purna jual terbaik sesuai dengan prinsip Total Support, yaitu layanan service yang andal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi pelanggan. Dengan memaksimalkan operational kendaraan dan minimalkan operational cost. Sehingga konsumen merasa nyaman.” Tutup Santiko Wardoyo, selaku COO Director HMSI.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %