Hino dirikan Posko Mudik Dari Medan hingga Surabaya

Hino dirikan Posko Mudik Dari Medan hingga Surabaya

 

OTOExpo.com –  Pada musim mudik Lebaran kali ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  bersama jaringan dealer resmi hadir mendirikan 15 Titik layanan servis, baik berupa 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, dan Jawa. Hino terus memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khusus bagi perjalanan mudik 2023.

Titik pelayanan mudik Hino akan berlangsung mulai dari 19 —30 April 2023. Dimana 12 Posko Siaga 24 jam dan 3 titik Bengkel Siaga terletak di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya. 

President Director HMSI, Takashi Muto menyampaikan “Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap para customer Hino. Terutama para PO Bus, dimana armada – armada mereka yang akan memiliki traffic tinggi, dapat melayani perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran, karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Hino di sepanjang jalur operasional mereka”. 

Di Posko Mudik Hino, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain gratis konsultasi teknis,  gratis general inspection, servis darurat dan perbaikan ringan pada kendaraan.

Selain itu pelanggan yang melakukan servis, Hino memberikan promo service dan gratis souvenir seperti diskon hingga 35% untuk spare part dan diskon 25% untuk jasa servis untuk perbaikan rem dan ganti grease bearing.

Tidak hanya itu, Hino turut juga memberikan promo suku cadang untuk persiapan Lebaran dan perawatan setelah Lebaran spesial untuk suku cadang Bus.

Hino dirikan Posko Mudik Dari Medan hingga Surabaya
Hino dirikan Posko Mudik Dari Medan hingga Surabaya

Pelanggan setia Hino akan mendapat diskon suku cadang hingga 50%*. Promo yang berlaku dari April sampai dengan Juni 2023 ini berlaku untuk 95 item yang terdiri dari 50 item komponen overhaul (mesin,transmisi,differential), 18 komponen pengereman, 12 komponen suspensi, 9 item periodic service & repair, dan 6 item electrical.

Nantinya setiap Hino Posko mudik akan ditempatkan 3 mekanik sehingga teknisi Hino siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

“Posko Siaga 24 jam selama periode Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Bengkel Hino, sehingga customer tidak perlu repot datang ke dealer” tambah Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI, Santiko Wardoyo.