1 0
Waktu :8 Menit, 31 Detik

HINO Bantu Masyarakat melalui Truk dan Bus yang Tangguh Juga dilengkapi Total Support Yang Lengkap

OTOExpo.com – Hino untuk Indonesia menjadi tema PT. Hino Motor Sales Indonesia dalam gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE, BSD Tangerang selama 11-21 November 2021.

Tema tersebut sekaligus membuktikan bahwa HINO melalui kendaraannya siap membantu masyarakat dengan memberikan kendaraan terbaiknya.

Dimana kehadiran truk dan bus memiliki peran vital dalam kehidupan masyarakat. Untuk itu, Hino berusaha untuk terus mengembangkan teknologi untuk kendaraan dapat lebih berkontribusi bagi kehidupan.

Bus Tentrem Berbalut Alumunium Mejeng Di Booth HINO GIIAS
Bus Tentrem Berbalut Alumunium Mejeng Di Booth HINO GIIAS

Seperti yang terlihat di Booth Hino dalam gelaran tersebut, Sebuah Hino Bus R260 yang siap berkontribusi untuk transportasi di Indonesia, baik itu perjalanan antar kota antar propinsi maupun mendukung bisnis pariwisata.

Hino Bus R260 tersebut memiliki body terbaru karya karoseri Tentrem dengan menggunakan body Aluminum yang lebih ringan dan dilengkapi juga dengan mirror camera 360 yang mempermudah untuk bermanuver.

Generasi terbaru Avante H7 AB hadir dengan desain yang ergonomis dan aerodinamis berpadu menyatu dengan keindahan lekuk bodi menawarkan tampilan bus yang modern dan eksklusif, menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang.

Dan untuk mendukung serta kelancaran akan bus tersebut, Hino juga memiliki layanan purnajual yang sama pentingnya untuk mendukung kelancaraan operasional Bisnis.

Bus Tentrem Berbalut Alumunium Mejeng Di Booth HINO GIIAS
Bus Tentrem Berbalut Alumunium Mejeng Di Booth HINO GIIAS

Total Support

Di Booth Hino tersebut juga ditampilkan layanan Total Support yang hadir dalam touch panel untuk mempermudah bisnis konsumen. Disini, pengunjung dapat melihat dan mencoba sendiri layanan dari Hino Connect tersebut.

Hino Connect merupakan layanan telematic untuk efisiensi bisnis konsumen. Melalui teknologi ini kendaraan dapat terpantau, serta dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada sehingga manajemen operasional menjadi lebih baik.

Hino Connect juga memilki fitur driver management untuk pengemudi agar dapat termonitor dalam berkendara.

Lalu ada vehicle management yang memungkinkan untuk pengaturan kendaraan serta pengingat jadwal servis, hal ini membuat kendaraan terus terjaga dan terawat yang meningkatkan harga jual kembali.

Hino Connect hadir dengan interface yang mudah digunakan, dengan tampilan yang lebih simple. Hino Connect memiliki update fitur Live Traffic on Map yang sangat membantu dalam perjalanan.

HINO Hadir Di GIIAS Salah Satunya Bawa Bus R260
HINO Hadir Di GIIAS Salah Satunya Bawa Bus R260

Body Repair dan Painting

Selain itu, agar semakin lengkap, HIno juga membuka Body repair dan Painting yang terletak di area Hino Total Support Centre Jl. Gatot Subroto, KM 8.5 Jatake-Tangerang.Segala perbaikan bodi dan cat kendaraan, mulai dari ringan, sedang dan berat dapat dilakukan disini.

“Para pelanggan Hino yang membutuhkan perbaikan bodi dan cat kendaraan sudah dapat melakukannya di bengkel ini untuk memperbaiki kerusakan bodi, dari yang ringan sampai berat. Ini salah satu bentuk Total Support kami untuk terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan layanan one stop service. terang Irwan Supriyono selaku After Sales Director HMSI dalam sambutan pembukaan peluncuran di GIIAS 2021.

Bengkel perbaikan bodi dan cat memiliki fasilitas yang lengkap seperti Spray booth, Mixing room untuk menghasilkan cat yang sesuai dengan kondisi kendaraan sehingga memberikan warna yang maksimal, Bay body repair, Warehouse part yang didesign khusus dengan air flow dan pengaturan suhu yang terjaga, sehingga cat tetap aman selama penyimpanan dan Bay pemeriksaan akhir.

HINO Jatake Membuka Fasilitas Body Repair and Painting
HINO Jatake Membuka Fasilitas Body Repair and Painting

Waktu pengerjaan untuk kerusakan ringan tanpa mengecat dapat diperbaiki dalam satu hari kerja. Sementara jika kerusakan ringan ada proses painting dapat diperbaiki dalam 2 sampai 3 hari selesai.

Sementara untuk kerusakan sedang dan berat tergantung seberapa luas area kerusakan, tentunya ini untuk menjaga kualitas hasil yang sempurna. Bengkel ini juga menerima kendaraan yang memiliki asuransi, karena sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi.

Berikut ini Video Bus HINO R260 Karya Tentrem


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %