OTOExpo.com – Produsen ban global Hankook tire akan menunjang Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang dengan ban Kinergy Eco2.

Sebuah perpaduan dari efisiensi dan performa yang optimal, Kinergy Eco2 adalah ban yang didesain dengan memperhatikan lingkungan dan kenyamanan berkendara.

Ban eco-friendly ini fokus pada konsumsi bahan bakar yang rendah dan keausan tapak ban yang berkurang, dengan tetap menawarkan performa tingkat tinggi.

Honda VEZEL hybrid baru yang ditujukan pada pasar Jepang ini akan didukung dengan ban Hankook Kinergy Eco2 dalam ukuran 215/60R16 (95H) untuk membantu pengemudi menikmati SUV ramah lingkungan ini sepenuhnya.

Honda VEZEL 2021 adalah SUV model crossover compact dengan body yang ringan namun berstruktur kokoh. Melalui konsep ‘AMP UP YOUR LIFE’, mobil ini ingin meningkatkan kualitas hidup sehari-hari, dengan kenyamanan yang praktis dan pengalaman berharga bagi mereka yang menggemari aktivitas di luar rumah dan petualangan baru.

Hankook Tire Resmi Ban OEM Honda VEZEL Hybrid 2021 di Jepang

Mobil ini tergolong luas tanpa terlihat bulky, untuk itu, memungkinkan kapasitas ekstra bagi penumpang dibandingkan SUV compact pada umumnya.

Mobil ini juga memberikan jangkauan pandang yang lebar bagi pengendara, membuat pengalaman berkendara aman dan menyenangkan, ditambah dengan peningkatan kemudi yang dinamis.

Ini adalah model pertama dari Honda yang dirilis di Jepang dengan fitur sistem Hill Descent Control, yang berfungsi mencegah kendaraan berputar balik ke belakang atau ke depan ketika mengemudi di medan landai.

.…… Lanjut Halaman Berikutnya


Laman: 1 2