OTOExpo.com –  Perwakilan Hankook Tire dan UEFA hadir pada momen pengundian yang juga termasuk pengundian Liga Konferensi Eropa UEFA.

Pengumuman ini sekaligus mengkonfirmasi kemitraan sponsor Hankook untuk Liga Konferensi Eropa UEFA dengan brand Laufenn.

Penggemar sepak bola dan pelanggan Hankook bisa menyaksikan 64 tim bersaing dalam 282 pertandingan di setiap musim. Selama ini, sorotan terhadap Hankook dalam berbagai stadion sepak bola Eropa ditayangkan dalam iklan perimeter LED dan juga papan iklan.

Hankook Tire Perpanjang Kontrak Sponsor Liga Eropa UEFA Hingga Tahun 2024
Hankook Tire Perpanjang Kontrak Sponsor Liga Eropa UEFA Hingga Tahun 2024

Kerja sama dengan EUFA juga bisa dilihat dengan adanya kegiatan sponsor unik, seperti adanya kolaborasi dengan David Garrett di tahun 2020 yang mengaransemen lagu resmi dari Liga Eropa UEFA.

Aransemen memukau tersebut pun ditampilkan dalam video musik berjudul “Symphony of Silence” yang menggambarkan keadaan senyap stadion yang menggugah perasaan para penggemar sepak bola selama pandemi Covid-19 melanda.

‘‘Sepak bola adalah salah satu olahraga yang sangat populer di dunia dan memegang peran penting di negara-negara Eropa,“ ujar Sanghoon Lee, Direktur Hankook Tire Eropa saat acara peresmian berlangsung.

‘‘Kegiatan sponsor dan kemitraan dengan UEFA adalah elemen penting dalam strategi pemasaran olahraga Hankook di wilayah Eropa. Tidak hanya itu, dengan meluncurkan merk kedua kami, Laufenn, saat kompetisi klub UEFA akan mempererat hubungan kami dengan UEFA, dan lebih lanjut memperkuat merk Hankook dan penerimaan bagi kami di pasar Eropa.”

…….. lanjut laman berikutnya


Laman: 1 2