0 0
Waktu :5 Menit, 40 Detik

OTOExpo.com –  Untuk memenuhi kualifikasi berkendara, Volkswagen ID.4 akan dilengkapi dengan ban Hankook Ventus S1 evo 3 ev yang dikembangkan khusus untuk kendaraan listrik. Ban berukuran 18-21 inci dari seri tersebut dilengkapi sebagian dengan teknologi Hankook SEALGUARD® Puncture Protection.

Selain itu, mobil kembaran ID.4, VW ID.4 GTX juga dilengkapi dengan ban Hankook berukuran 20 dan 21 inci, mendukung karakteristik sustainable (berkelanjutan) sebagai ID, sporty seperti GTI, dan nyaman sebagai kendaraan SUV.

Prototype kendaraan listrik dari VW sudah menggunakan ban Hankook. Kami sangat senang bisa memperluas dan mendukung portofolio sistem berkendara alternatif dengan ban untuk ID.4, bersama Volkswagen, mitra peralatan orinisal kami di tingkat global. Dengan ini, kami ingin memberikan kontribusi penting dalam mobilitas berkelanjutan (sustainable mobility).” ujar Jeongho Park, Executive Vice President and Director of OE Division.

Hankook Tire Jadi Ban Resmi Mobil Listrik SUV Volkswagen
Hankook Tire Jadi Ban Resmi Mobil Listrik SUV Volkswagen

Teknisi Hankook menyertakan EV tire Ventus S1 evo 3 ev dengan karkas dua lapis yang dibuat khusus dari serat performa tinggi. Teknologi tersebut memberikan stabilitas yang tinggi dengan berat tara yang rendah sesuai dengan ukurannya.

Bagian penting lainnya adalah senyawa tapak (tread compound) dari Ventus S1 evo 3 ev yang memiliki cengkraman luar biasa di kondisi jalan kering maupun basah.

Bagi ban berukuran 20 inci, penyangga tambahan berbahan baja yang juga dipakai di bagian bead karena tinggi sisi dinding yang dikurangi, hal ini kemudian membantu meningkatkan kekakuan pada dinding samping ban.

Teknologi sealing (penyegelan) Hankook SEALGUARD® juga terdapat pada ban Hankook ukuran 19-, 20- dan 21-inci untuk VW ID.4 yang secara otomatis dapat menutup kebocoran hingga 5mm di bagian tapak ban.

.…… Lanjut laman berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2