0 0
Waktu :4 Menit, 57 Detik

OTOExpo.com –  Melalui layanan purna jual “EXPERT SERVICE WITH PEACE OF MIND”,  PT. DAS Indonesia Motor (DIM), Agen Pemegang Merek dari JEEP di Indonesia menawarkan layanan servis dengan menghadirkan 125 cek poin untuk  semua jenis kendaraan merek Jeep dari mulai tahun 2011 sampai dengan 2020.



Paket servis ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Jeep Indonesia di Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga akhir Mei 2021.

“Komitmen DAS Indonesia Motor untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya, salah satunya yaitu dengan  menghadirkan After Sales Service Campaign. ini, dimana kami sebagai Jeep Distributor akan melakukan 125 cek poin secara gratis dan pengecekan nomer identitas kendaraan (VIN) jika diperlukan adanya Recall Service.  Hal ini berkaitan dengan kelanjutan dari proses Recall pada masa transisi distributor kemarin”, terang Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, Senin (29/04/2021) 

Untuk program service recall ini,  terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan, dari mulai upgrade aplikasi maupun program, juga pengecekan sparepart dan lain-lain. 

..….. Lanjut Halaman Berikutnya

Gratis 125 Cek Poin Untuk Mobil Merek Jeep Di Beres Mulai Tahun 2011
Gratis 125 Cek Poin Untuk Mobil Merek Jeep Di Beres Mulai Tahun 2011
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2