0 0
Waktu :6 Menit, 20 Detik

OTOExpo.comGirlband DREAMGIRLS resmi debut dengan merilis video musik (music video/MV) single perdana mereka yang bertajuk ‘Falling In Love’ hari  Jumat (21/5). Para penggemar saat ini dapat menonton MV dan menikmati lagu DREAMGIRLS di berbagai kanal, termasuk Likee, YouTube, Instagram, Joox, Spotify, Langit Musik, dan Apple Music. 

“Kehadiran DREAMGIRLS dapat membawa warna baru untuk industri musik Indonesia dengan genre musik yang baru dan berbeda dari kebanyakan girlband bergenre K-Pop. Single pertama DREAMGIRLS membawa melodi Pop Indonesia, yang mana menjadi identitas mereka,” kata Andrew Darmoko, pemilik VALF Entertainment dan Co-Producer MV DREAMGIRLS, yang juga menjadi produser musik Clarice Cutie.

Girlband Indonesia Pertama yang Terbentuk dari Media Sosial

Girlband yang terdiri dari lima remaja perempuan berbakat yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa ini berhasil dibentuk melalui kontes berjudul “Likee Star Idol Season 3” yang diselenggarakan oleh platform pembuatan video pendek asal Singapura, Likee.

Girlband DREAMGIRLS Rilis Video Musik Single Perdana ‘Falling In Love'
Girlband DREAMGIRLS Rilis Video Musik Single Perdana ‘Falling In Love’

Dari ratusan partisipan yang mengikuti kontes “Likee Star Idol Season 3”, lima anggota DREAMGIRLS terpilih untuk debut menjadi grup idol pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia.

“Kami senang sekali akhirnya video musik pertama DREAMGIRLS yang sangat kami nantikan hari ini resmi dirilis. Momentum ini menjadi semakin spesial mengingat DREAMGIRLS merupakan grup idol pertama di Indonesia yang berhasil debut lewat platform media sosial, yaitu bersama Likee. Hal ini merupakan langkah berani yang Likee ambil untuk secara nyata memberikan peluang bagi para content creator menjadi bintang terkenal,” ungkap Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

.…….. Lanjut Halaman Berikutnya

Girlband DREAMGIRLS Rilis Video Musik Single Perdana ‘Falling In Love'
Salwa Andara

 


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2