0 0
Waktu :5 Menit, 52 Detik

OTOExpo.com –  Tahun 2021 ini GIIAS Surabaya akan menjadi pameran terakhir rangkaian pameran GAIKINDO.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa rangkaian GIIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri, “Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” jelas Nangoi.

Menampilkan Perkembangan Industri Otomotif

Didukung puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1, GIIAS Surabaya 2021 diyakini akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.

GIIAS Makassar 2019 Catatkan Kontribusi Positif

Kendaraan-kendaraan yang mendapatkan PPnBM DTP yang dipamerkan sepanjang GIIAS Surabaya 2021 juga akan menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung, mengingat Desember akan menjadi waktu pamungkas berlakunya kebijakan potongan pajak dari pemerintah tersebut.

Pastikan Aman dan Nyaman

Hadir pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Dan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran, tiket pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

———Lanjut Laman 2 —————


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2